Man In The Middle Attacks untuk Hack Facebook

Man In The Middle Attacks untuk Hack Facebook
Facebook merupakan salah satu sosial media yang masih banyak digunakan oleh orang saat ini. tidak hanya untuk hiburan semata saja, facebook saat ini juga bisa menjadi wadah bagi seseorang untuk mendapatkan uang.

Sekarang pun terdapat cara hack Facebook dengan Man in the middle attacks yang sudah tersebar di beberapa forum dan website mengenai penggunaan dan penjelasan aplikasi.

Keamanan selalu menjadi hal yang di prioritaskan oleh semua orang saat ini. khususnya bagi pengguna sosial media, password merupakan sebuah hal yang wajib ada dan di hafalkan supaya tidak lupa.

Baca juga : 4 Cara Mengetahui Password PIN Kunci Pola HP Orang Lain Mudah

Karena dengan tidak begitu, anda akan terhindar dari berbagai hal – hal yang merugikan dan  lainnya. Untuk itu selalu waspada dan selalu hati – hati ketika memasukkan password untuk login sosmed.

Fungsi Man In The Middle Attacks

Merupakan salah satu teknik hacking yang menempatkan posisi diantara 2 perangkat yang saling berhubungan dan berkomunikasi.

Karena posisinya yang di tengah, dapat membuta anda membaca  dan memodifikasi paket yang ada di terminal.

Hasil yang didapat dari kegiatan ini adalah password dan juga beberapa informasi penting yang bersangkutan dengan korban.

Baca juga : Cara Hack Twitter dengan Script HTML

Selain caranya yang cukup mudah. dengan Man In The Middle Attacks juga sangat sulit untuk dihindari. Terdapat beberapa komponen yang harus anda miliki sebelum memulainya.

Berikut Cara Hack Facebook Dengan Man In The Middle Attacks

  1. Sebelum mulai, pastikan anda menggunakan operasi sistem Linux.
  2. Lalu anda harus download Tools Man In The Middle Framework (DOWNLOAD DISINI).
  3. Jika sudah, pastikan dahulu bahwa anda sudah masuk ke dalam jaringan korban.
  4. Untuk bisa masuk ke dalamnya, anda harus menggunakan perintah mitmf –arp –spoof -gateway [ip router] -targets [ip target]. Contohnya mitmf –arp –spoof -gateway 192.168.1.1 -targets 192.168.1.15. perintah ini berfungsi untuk mengelabui router asli dari miliki korban
  5. Selanjutnya anda bisa aktifkan IP Forward dengan cara mengubah file yang ada, contohnya /proc/sys/net/ipv4/ip_forward.
  6. Dari awal 0 silakan anda ubah menjadi 1 yang tandanya sudah aktif. Hal ini perlu dilakukan agar paket yang tidak diinginkan untuk perangkat dapat diteruskan kepada orang yang dituju.
  7. Dengan sendirinya akan melaksanakan serangan saat tools MIMTF sudah digerakkan. Seperti menipu router dan juga client.
  8. Dan juga menggerakkan sniffing dengan menyadap paket yang tertulis di terminal.
  9. Informasi seperti username dan password juga akan terlihat karena menjadi text tanpa adanya enkripsi.
  10. Terdapat juga sebagai alternative untuk menggunakan save password pada masing – masing browser.
  11. Dan bagi anda yang menggunakan Opera. Terdapat fitur Show my Password. Sebelum mengaktifkannya, terlebih dahulu anda harus memilih opsi Show All My Password untuk melihat password yang ada di Opera.
  12. Lalu untuk di Firefox, anda bisa gunakan Firefox Quantum. Anda bisa dengan mudah mengetahui password pada saja dengan ekstensi ini.
  13. Untuk di Google Chrome, anda bisa menggunakan ekstensi bernama ShowPassword. Terdapat beberapa cara, yaitu hovwe, double click, dan press Ctrl.

Jika dilihat dari banyaknya informasi di dalam akun sosial media tersebut, akan sangat sensitif bagi seseorang yang ingin menyimpan sesuatu atau dokumen secara online.

Baca juga : Cara Mudah Membobol Wifi Menggunakan WPS WPA Tester !

Hanya karena masalah mudah saja cara hack facebook dengan Man In The Middle Attacks pun bisa terjadi.

Untuk itu. Perhatikan ketika anda membuat password, jangan sampai dalam kondisi lemah.

Dan juga usahakan satu akun dengan akun yang lain memiliki password yang berbeda supaya tidak mudah diretas orang.
Dody S. Seseorang yang senang belajar dan sharing segala hal tentang teknologi.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel