Cara Hack Saldo GoPay dan Voucher GOJEK Gratis

Cara Hack Saldo GoPay dan Voucher GOJEK Gratis
Seperti telah kita ketahui bersama, bisnis transportasi saat ini menjadi salah satu jenis bisnis yang berkembang dengan sangat pesat.

Salah satu penyedia layanan dalam bisnis transportasi ini yaitu GOJEK.

GOJEK menyediakan banyak sekali jenis layanan misalkan saja layanan pengantaran, layanan belanja, layanan pembelian makanan dan masih banyak lagi.

Baca juga : 4 Cara Mengetahui Password PIN Kunci Pola HP Orang Lain Mudah

Salah satu metode pembayaran yang dapat digunakan ketika menggunakan layanan GOJEK adalah dengan menggunakan GoPay.

GoPay ini merupakan sarana yang dapat digunakan untuk pembayaran layanan yang disediakan oleh pihak GOJEK.

Anda harus terlebih dahulu mengisi saldo GoPay untuk kemudian dapat menggunakannya untuk membayar layanan GOJEK.

Lalu banyak orang yang mencari bagaimana cara hack saldo GoPay ini, yang mungkin karena alasan tertentu misalkan karena hanya iseng saja atau karena membutuhkan. Silahkan anda lanjutkan membaca uraianya di bawah ini.

Cara Mendapatkan Saldo GoPay Gratis dengan Hack Voucher GoPay

Ada beberapa cara hack GoPay GOJEK yang ada saat ini. Cara nuyul saldo gopay dapat anda lakukan dengan menggunakan aplikasi maupun tanpa aplikasi.

Untuk cara bobol saldo GoPay tanpa aplikasi, metode ini dapat dilakukan karena sistem GoPay yang memiliki celah seperti dalam hal pemberian voucher GoPay.

Baca juga : Cara Hack Facebook Terbaru Update 2020

Tentu apalagi bila para hacker sudah turun tangan, maka secanggih apapun sistem keamanan akan dapat dicari celah kekurangannya oleh para hacker tersebut.

Anda dapat mencoba cara untuk menambah deposit saldo GoPay secara gratis. Cara yang satu ini dapat anda lakukan tanpa menggunakan aplikasi tambahan apapun.

Cara yang dimaksud yaitu adalah dengan menggunakan Referral Code. Referral Code ini berfungsi sebagai angka acak yang bila digunakan akan membuat anda mendapatkan kredit deposit yang berasal dari voucher GoPay.

Referral Code ini mungkin anda sudah tahu dimana akan didapatkan khusus oleh orang-orang yang baru pertama kali meng-instal aplikasi GOJEK dan juga belum melakukan pemesanan sama sekali.

Selanjutnya, deposit kredit yang didapatkan dari Referral Code voucher GoPay ini kemudian dapat digunakan untuk pembayaran pemakaian layanan aplikasi yang disediakan oleh GOJEK.

Namun terdapat beberapa hal terkait Referral Code dari GOJEK ini yang harus anda ketahui dan pahami terlebih dahulu yaitu sebagai berikut.

1. Mendapatkan Referral Code Hanya Setelah Menginstal Aplikasi GOJEK

Untuk mendapatkan Referral Code dari aplikasi GOJEK, anda terlebih dahulu harus menginstal aplikasinya (Download Aplikasi GOJEK disini).

Baca juga : Cara Hack Instagram (IG) Terbaik dan Cara Mengatasinya

Setelah anda selesai mendownload aplikasi GOJEK dan kemudian anda instal aplikasinya, selanjutnya anda akan mendapatkan Referral Code yang dapat anda gunakan untuk membayar layanan yang disediakan oleh aplikasi ini.

2. Kode Hanya Berlaku Untuk Sekali Pakai

Referral code telah disetting oleh pihak GOJEK sehingga hanya dapat digunakan sekali saja dan kemudian kode tersebut tidak akan dapat di input atau digunakan lagi.

Settingan yang digunakan yaitu kode hanya diberikan sekali saja untuk satu nomor handphone dan juga satu perangkat seluler.

3. Kode Bisa Anda Dapatkan Kembali Untuk Nomor dan Perangkat Lainnya

Bila anda memiliki lebih dari satu handphone, maka anda dapat menikmati Referral Code dari GOJEK ini di masing-masing handphone anda.

Baca juga : Cara Hack Twitter dengan Script HTML

Walapun nama yang anda masukkan sama, namun anda tetap bisa mendapatkan Kode untuk masing-masing perangkat seluler anda.

Langkah Hack Saldo GoPay GOJEK dengan Hack Voucher GoPay

Nah bagi anda yang ingin mengetahui bagaimana cara untuk mendapatkan tambahan deposit saldo GoPay secara gratis, anda dapat mengikut langkahnya berikut ini.

1. Membuka Menu GOJEK Credit

Langkah yang dapat anda lakukan adalah sebagai berikut :
  • Buka aplikasi GOJEK;
  • Masuk ke menu GOJEK Credit;
  • Anda akan melihat pemberitahuan tersedianya kredit saldo GoPay;
  • Terdapat juga opsi share Referral Code ke orang lain.

2. Tambahan Saldo Kredit GoPay di Perangkat yang Lain

Selanjutnya, bila anda memiliki lebih dari satu nomor hanphone dan juga perangkat seluler, maka anda bisa juga melakukan langkah pada nomor 1 di atas pada perangkat seluler anda yang lainnya.

Di perangkat seluler anda yang lain, silahkan anda buka juga menu GOJEK Credit dan kemudian anda akan mendapatkan voucher GoPay dari Referral Code yang anda dapatkan lagi di perangkat lain ini.

Baca juga : Cara Membobol Wifi Menggunakan WPS WPA Tester !

Dengan mengikut 2 jenis atau cara mendapatkan tambahan saldo GoPay GOJEK secara gratis yang telah disebutkan di atas, maka anda dapat menambah saldo GoPay anda secara cuma-cuma tanpa top up saldo.

Nah bila anda ingin juga menambah lagi saldo GoPay anda selain menggunakan cara di atas, anda juga dapat menggunakan cara dengan menggunakan aplikasi tambahan yaitu menggunakan aplikasi termux.

Cara hack saldo GoPay dengan aplikasi termux ini dapat anda baca cara penggunaannya pada uraian berikut ini.

Cara Hack Saldo Gopay Via Termux

Menambah deposit saldo GoPay dengan menggunakan aplikasi tambahan dapat lakukan dengan menggunakan aplikasi bernama Termux.

Aplikasi termux ini dapat anda download terlebih dahulu melalui link berikut ini (DOWNLOAD APLIKASI TERMUX DISINI).

Setelah anda selesai mendownload aplikasi, silahkan anda instal aplikasi termux tersebut terlebih dahulu.

Baca juga : Cara Hack Diamonds Mobile Legends 2020

Kemudian langkah selanjutnya dapat anda baca pada artikel lanjutan cara hack GoPay berikut ini.

Itulah cara hack saldo GoPay Gojek secara gratis dengan menggunakan metode hack voucher GoPay GOJEK. Selamat mencoba.
Dody S. Seseorang yang senang belajar dan sharing segala hal tentang teknologi.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel