Cara Hack Facebook Dengan Keylogger Untuk Android, PC dan Browser

Cara Hack Facebook Dengan Keylogger Untuk Android, PC dan Browser
Bagi para pengguna media sosial seperti Facebook keamanan privasi akun mereka pastilah sangat dijaga agar tidak disalahgunakan oleh orang tak dikenal yang tidak bertanggung jawab.

Meski demikian, banyak cara yang dapat digunakan untuk meretasnya, salah satunya menggunakan cara hack Facebook dengan keylogger.

Seringkali terjadi kasus dimana para pengguna aplikasi Facebook mengaku tidak dapat masuk atau membuka akun mereka, alasannya serupa yakni gagal dalam melakukan log in meski sudah memakai ID dan kata sandi yang mereka gunakan ketika mendaftar.

Pengertian Keylogger

Seiring perkembangan zaman menghadirkan banyak aplikasi yang dapat digunakan untuk meretas atau membajak akun media sosial orang lain, seperti Facebook.

Baca juga : 4 Cara Mengetahui Password PIN Kunci Pola HP Orang Lain Mudah

Cara meretas ini bisa ditanam di berbagai sistem operasi seperti Windows, Android, iPhone, Mac dan lain sebagainya.

Seseorang yang dapat mengoperasikan suatu sistem untuk meretas atau membajak suatu media sosial seperti akun Facebook dapat disebut dengan hacker.

Keylogger untuk beberapa orang yang berkecimpung di dunia yang mengharuskan mengetahui sistem hacking pasti bukanlah kata yang aneh dan tidak asing.

Bahkan, bagi kalangan hacker profesional sistem Keylogger ini sudah disebut sebagai aplikasi peretas yang jadul dan kuno.

Alat ini memiliki fungsi untuk memantau benda apa yang yang cara penggunaannya memakai ketikan dengan kata lain menggunakan keyboard komputer.

Baca juga : Cara Hack Twitter dengan Script HTML

Jadi dapat disimpulkan bahwa Keylogger merupakan sebuah alat perekam yang mampu merekam berbagai kegiatan pengguna.

Software Keylogger ini cukup mudah untuk digunakan karena Anda hanya perlu mencarinya di internet kemudian mengunduhnya di perangkat Anda lalui digunakan.

Salah satu cara yang biasanya digunakan para hacker untuk melancarkan aksinya adalah menggunakan Keylogger.

Cara ini merupakan salah satu metode yang digunakan untuk meretas atau membajak Facebook dengan cara merekam aktivitas para pengguna atau akun yang akan diretas.

Tips dan Cara Hack Facebook dengan Keylogger

Berikut ini merupakan penjelasan mengenai tata cara bagaimana menggunakan Keylogger untuk mencuri dan memata-matai alias meretas akun Facebook calon korban.

Baca juga : Cara Mudah Membobol Wifi Menggunakan WPS WPA Tester !

Perlu diketahui bahwa Keylogger ini terdiri dari beberapa macam jenis yang diperuntukkan untuk perangkat yang berbeda seperti untuk komputer dan ponsel pintar.

1. Keylogger Browser

Download Keylogger Untuk Browser Disini

Perangkat jenis ini yang diperuntukkan untuk browser antara lain adalah Keylogger Pro, Nyfty Keylogeger dan lain sebagainya. Perangkat yang satu ini mampu digunakan untuk merekam semua aktivitas yang diketik menggunakan keyboard, pemasangan jenis keylogger ini juga mudah.

2. Keylogger PC

Download Keylogger Untuk PC Disini

Perlu diketahui bahwa jenis Keylogger yang satu ini merupakan yang paling sering beredar di internet, diantaranya adalah iSafe All in One Keylogger, Ardamax Keylogger, Activ Key Logger, Actibity Keylogger dan masih banyak lagi. Total terdapat lebih dari 70 nema Keylogger yang beredar di internet.

Baca juga : Cara Mengetahui Password Wifi Modal Smartphone Android

3. Keylogger Android

Download Keylogger untuk Android Disini

Anggapan bahwa ponsel pintar aman dari Keylogger harus segera dihapuskan karena pada kenyataannya aplikasi ini juga dapat untuk merekam aktivitas ponsel pintar Anda. Beberapa yang beredar di internet antara lain, KidLogger Android, Keylogger Android, Android Lost, berikut cara penggunaan.

  • Instal Keylogger di perangkat milik korban.
  • Kemudian Anda tinggal menekan tombol berwarna merah di sebelah kiri (tombol start).
  • Tutup aplikasi beberapa saat, hingga korban memakai komputer tersebut.
  • Setelah menutup aplikasi, akan muncul pemberitahuan dengan bahasa Inggris yang intinya adalah untuk membuka keylogger kembali.
  • Ada baiknya Anda mengganti kata sandi untuk membuka aplikasi tersebut.
  • Jika sudah, buka keylogger dan klik nama komputer dua kali, lalu lihat hasilnya.


Itulah beberapa jenis dan cara hack facebook dengan keylogger yang dapat anda coba. Selamat mencoba ya.
Dody S. Seseorang yang senang belajar dan sharing segala hal tentang teknologi.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel