Cara Bobol Wifi yang Dipassword Tanpa Aplikasi 2020

Cara Bobol Password Wifi Tanpa Aplikasi Mudah
Apakah anda sedang mencari bagaimana cara bobol wifi? tenang saja karena disini kami akan memberikan caranya untuk anda.

Di zaman sekarang ini, kebutuhan akan akses internet bisa dikatakan merupakan kebutuhan pokok bagi banyak orang.

Kebutuhan akses ke internet ini tentunya membutuhkan modal berupa kuota internet.

Namun bagi sebagian orang, keinginan untuk terus mengakses internet misalkan untuk bermain game online maupun juga untuk menonton video di Youtube membutuhkan kuota yang tidak sedikit.

Karena besarnya kebutuhan akan kuota internet inilah maka sebagian orang ingin menggunakan menggunakan WIFI secara gratis.

Baca juga : 4 Cara Mengetahui Password PIN Kunci Pola HP Orang Lain Mudah

Selanjutnya dibutuhkan bagaimana cara bobol wifi yang dipassword tanpa aplikasi agar dapat menggunakan wifi tersebut secara gratis.


Pembahasan Cara Bobol Wifi yang Dipassword Tanpa Aplikasi

Akses WIFI sekarang ini sudah banyak tersedia di berbagai tempat misalkan di kantor pemerintah, hotel, restoran dan lain sebagainya.

Namun tentu saja misalkan akses WIFI yang ada di hotel, restoran ataupun cafe mengharuskan anda untuk membeli terlebih dahulu produk yang mereka jual.

Oleh karena itu anda harus tahu bahwa sebenarnya kita dapat mengakses koneksi WIFI tersebut melalui HP, broadband dan modem.

Ada cara hack WIFI dengan menggunakan aplikasi dan ada juga cara untuk hack WIFI tanpa menggunakan aplikasi.

Baca juga : Cara Hack Password Facebook dengan kode HTML

Nah di artikel ini kita akan membahas mengenai bagaimana cara untuk bobol atau hack WIFI tanpa aplikasi baik melalui HP maupun melalui laptop atau PC.

Cara Bobol Wifi yang Dipassword Tanpa Aplikasi

Anda dapat menggunakan beberapa cara berikut ini untuk dapat membobol WIFI tanpa menggunakan aplikasi apapun. Silahkan simak uraiannya di bawah ini.


1. Bobol Wifi Tanpa Aplikasi Dengan Cepat / Cara Bobol Wifi Lewat HP Dengan IP Address

Cara bobol wifi tanpa aplikasi dengan cepat yang satu ini paling banyak digunakan oleh para hacker. Cara ini ampuh digunakan sebagai cara bobol wifi indihome yang menggunakan router modem misalkan @wifi.id maupun indihome.
  • Langkah untuk melakukan peretasan dengan cara ini yaitu pertama dengan menyalakan koneksi wifi yang ada di HP atau laptop anda.
  • Kemudian selanjutnya silahkan pilih koneksi WIFI yang muncul di pencarian koneksi yang akan retas passwordnya.
  • Misalkan anda memilih untuk membobol password @wifi.id. Maka saat anda akan masuk ke jaringan tersebut, anda akan diminta untuk memasukkan username dan password serta akan muncul juga halaman Modify Network Configuration.
  • Nah selanjutnya anda dapat mengubah IP @wifi.id tersebut. Silahkan anda ganti IP Addres yang semula tertulis 192.168.1.1 silahkan anda ganti menjadi 192.168.1.2.
  • Selanjutnyan silahkan anda buka browser di perangkat anda lalu pada addres bar tuliskan alamat http://192.168.1.254 lalu tekan ENTER.
  • Kemudian selanjutnya akan muncul halaman login. Silahkan anda coba-coba untuk memasukkan username dan password dengan kata ADMIN atau USER.

Perlu untuk anda ketahui disini bahwa username dan password yang anda coba haruslah sama.

Baca juga : Cara Hack Twitter dengan Script HTML

Jadi jika anda mencoba menggunakan username ADMIN, maka passwordnya juga harus anda ketikkan ADMIN.

Setelah berhasil masuk, cari menu pengaturan dan pilih koneksi @wifi.id sehingga akan muncul detail username dan password yang dapat digunakan untuk mengakses koneksi @wifi.id tersebut.


2. Cara Bobol Wifi di Laptop Dengan CMD

Terdapat juga cara bobol wifi di laptop atau PC. Caranya adalah dengan menggunaan COMMAND PROMPT (CMD).
  • Langkahnya yaitu pertama silahkan anda nyalakan koneksi WIFI di laptop anda untuk dapat mencari koneksi internet WIFI apa saja yang tersedia di jangkauan laptop anda.
  • Kemudian selanjutnya silahkan anda mulai jalankan CMD di laptop anda dengan menekan tombol WINDOWS dan R secara bersamaan.
  • Kemudian pada kolom yang muncul silahkan anda ketikkan CMD kemudian klik ENTER. Kemudian akan muncul halaman utama dari CMD dengan latar belakang hitam.
  • Kemudian silahkan anda masukkan atau ketikkan perintah sebagai berikut : ”nets wlan show profiles”. Lalu tekan tombol ENTER.
  • Kemudian akan muncul nama-nama jaringan WIFI yang pernah terkoneksi sebelumnya dengan laptop anda.
  • Kemudian ketikkan lagi perintah berikut ini : “netsh wlan show profiles name (nama jaringan yang akan anda tuju) key=clear”. Lalu tekan tombol ENTER.
  • Kemudian akan muncul data lengkap dari jaringan WIFI tersebut termasuk data mengenai password-nya.
  • Cari kata “Key Content” dan disitulah letak password dari jaringan WIFI tersebut.
  • Selanjutnya silahkan anda akses jaringan WIFI tersebut kemudian login dengan menggunakan password yang sudah anda dapatkan tadi.


3. Cara Membobol Wifi Dengan Network and Internet

Selain cara membobol wifi dengan CMD di atas, bagi anda pengguna laptop atau PC juga dapat menggunakan metode Network and Internet.

Baca juga : Cara Mudah Membobol Wifi Menggunakan WPS WPA Tester !

Menu Network and Internet ini dapat anda temukan di dalam menu Control Panel.
  • Silahkan anda buka Control Panel baik melalui Start Menu atau dengan mengklik gambar atau tanda sinyal koneksi yang ada di pojok kanan bawah layar laptop anda yang kemudian akan membuka menu Open Network and Sharing Center.
  • Jika anda membuka melalui Control Panel pada Start Menu, silahkan anda pilih menu Network and Internet lalu pilih submenu Network and Sharing Center.
  • Kemudian akan muncul nama-nama jaringan WIFI yang pernah terhubung dengan laptop anda.
  • Kemudian pilih menu Manage Wireless Networks. Pilih jaringan yang akan anda ketahui passwornya.
  • Selanjutnya akan muncul statis jaringan WIFI tersebut. Pilih menu Wireless Properties dan masuk ke tab Security. Kemudian akan tampil detail dari jaringan WIFI tersebut yaitu network security key dan encryption type.
  • Network Security Key yang tampil berupa tanda titik-titik yang menyembunyikan isinya. Silahkan centang Show Characters untuk menampilkan password yang tersembunyi tersebut.


Kesimpulan

Bagi anda yang sedang mencari bagaimana cara bobol hack wifi, tenang saja karena kami telah menyediakan caranya untuk anda.

Terdapat beberapa cara untuk dapat membobol wifi baik tanpa aplikasi maupun dengan menggunakan aplikasi.

Baca juga : Cara Membobol Wifi Dengan WPS WPA Tester Tanpa Root

Banyak juga yang bertanya mengenai bagaimana cara bobol wifi lewat HP. Kami akan membahas terkait hal ini pada artikel selanjutnya gaes.

Nah anda bisa membaca cara membobol wifi tanpa menggunakan aplikasi  secara lengkap pada uraian yang telah kami berikan di atas.

Itulah beberapa cara bobol wifi yang dipassword tanpa aplikasi yang bisa anda coba untuk praktekkan untuk mendapatkan akses internet gratis.

Silahkan anda ikuti langkah-langkah yang telah diuraikan di atas dengan cermat. Selamat mencoba ya gaes.
Dody S. Seseorang yang senang belajar dan sharing segala hal tentang teknologi.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel