Barcode Architect

Barcode Architect
Barcode Architect
Barcode Architect sederhana, mudah digunakan, pencipta barcode gratis untuk Android ™, yang memungkinkan Anda membuat & menyimpan barcode tak terbatas tanpa batas waktu, tidak ada tanda air, tidak ada batasan apapun!

Buat 1D Barcode, yang dapat dibagi, e-mail, diekspor atau disimpan dalam beberapa format barcode populer. membangun daftar barcode disimpan yang dapat diakses dengan satu sentuhan tombol.

Ekspor dan Berbagi barcode sebagai PNG, JPG, SVG * atau HTML5 ** file ke galeri atau kartu SD di sejumlah ukuran yang berbeda (ukuran dan format yang dipilih dalam menu pengaturan). Memukau Anda teman dan rekan kerja dengan berbagi barcode Anda melalui e-mail / Facebook / Google+ dan berbagi lain dan situs sosial.

Format barcode:
• Pasal Eropa Nomor (EAN) 8 & 13 (dengan 2 dan 5 digit tambahan)
• Universal Product Code (UPC-A dan UPC-E)
• Kode 39 (alias Alpha39, Kode 3 dari 9, Kode 3/9, Jenis 39, Kode USS 39, atau USD-3)
• Kode 128
• International Standard Book Number (ISBN)
• MSI - Modified Plessey (dengan mod10 / 11/1010/1011 & tidak ada pemeriksaan digit)
• ITF - Interleaved 2 dari 5 (ITF & ITF-14)

Barcode sepenuhnya disesuaikan, termasuk deskripsi item dengan sejumlah gaya tampilan yang berbeda, disesuaikan latar belakang dan bar warna & pilihan untuk menampilkan atau menyembunyikan nomor barcode yang dapat dibaca manusia.

Secara otomatis menentukan format barcode bias pada teks yang dimasukkan oleh pengguna, ini dapat diganti oleh pengguna, sehingga memungkinkan format barcode khusus untuk digunakan.

Menghitung secara otomatis EAN, ISBN dan barcode UPC cek digit, sehingga mudah untuk membuat di dalam toko kode lokal berlaku untuk barang-barang promosi, diskon atau tertimbang (EAN, UPC atau ISBN jenis barcode harus dipilih).

Ekspor dan Berbagi seluruh tersimpan barcode daftar sebagai HTML ** (dengan dan tanpa gambar barcode) atau CSV (Comma-Separated).

Impor file CSV berisi data barcode atau mengirim barcode dari aplikasi lain untuk pembuatan barcode cepat dan nyaman, barcode juga dapat dipindai ke aplikasi jika perangkat Anda memiliki scanner ZXing barcode terpasang. (Tersedia gratis di toko bermain Google)

Tampilan barcode layar penuh ***, bertukar antara barcode disimpan dengan babatan jari Anda memungkinkan untuk mudah layar penuh navigasi barcode.

Dukungan Widget memungkinkan Anda untuk menampilkan barcode pada perangkat Anda layar awal * (sepenuhnya kembali cukup besar di Android 4.0 dan di atas)

Lihat panduan pengguna di https://docs.google.com/file/d/0B0_7Plo2iBG8c1p6Vnl6ZjBnMWs/edit?usp=sharing

Silakan kirim bug dan saran fitur ke alamat e-mail di bawah ini, termasuk rincian barcode Anda mencoba untuk membuat jika sesuai.

* SVG (Scalable Vector Graphics) gambar dapat diimpor ke Adobe Illustrator dan aplikasi grafis lain yang kompatibel dan skala untuk ukuran tanpa kehilangan kualitas. (Mungkin memerlukan SVG Viewer untuk melihat pada perangkat Android)

** Barcode HTML dapat dilihat di web browser modern yang mendukung grafis SVG diuji dengan Internet Explorer 9, dan versi terbaru dari Chrome, Firefox dan Safari) - Mereka tidak kompatibel dengan IE 5 sampai 8.

*** Barcode mungkin tidak scanable ketika ditampilkan pada perangkat, mampu memindai barcode di layar tergantung pada jenis barcode scanner telah digunakan dan perangkat barcode yang ditampilkan pada, perangkat dengan / layar high gloss terang tidak bisa, pada umumnya akan dipindai dengan scanner supermarket standar.

Anda dapat men-download aplikasi Barcode Architect melalui link yang ada di bawah ini.






Thanks for download. Insurance Loans Mortgage Attorney Credit Lawyer Donate Degree Hosting Claim Conference Call Trading Software Recovery Transfer Gas/Electicity Classes Rehab Treatment Cord Blood.
Dody S. Seseorang yang senang belajar dan sharing segala hal tentang teknologi.

No comments:

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel