Cara Hack Facebook Dengan Xflyboy

Cara Hack Facebook dengan Xflyboy
Facebook adalah aplikasi media sosial yang sudah bannyak digunakan orang. Segala kepentingan, mulai dari kebutuhan komunikasi sampai jual-beli kerap dilakukan menggunakan bantuan media sosial yang satu ini.

Dalam artikel ini akan dijelaskan mengenai cara hack facebook dengan xflyboy.

Namun perlu Anda ingat. Penjelasan dalam artikel ini bukan untuk tujuan yang negatif. Apa yang coba dipaparkan dalam artikel ini semata hanya untuk membuat Anda lebih waspada pada upaya peretasan.

Terutama peretasan atas password dan data rahasia dalam akun facebook pribadi Anda. Maka tetaplah berlaku bijak setelah membaca artikel ini.


Penjelasan Tentang Aplikasi Xflyboy

Salah satu aplikasi yang kerap digunakan untuk meretas akun facebook adalah aplikasi xflyboy. Aplikasi ini dikenal sangat mudah dan sederhana pemakaiannya.

Aplikasi xflyboy ini memiliki beberapa fitur yang dapat mempermudah peretasan. Fitur tersebut adalah switch, freeze, free hack dan auto delete.

Fitur switch adalah fasilitas dalam aplikasi yang bisa digunakan untuk menukar posisi akun Anda dengan akun target. Dengan tertukarnya posisi ini maka Anda dengan leluasa dapat menggunakan akun target yang akan diretas.

Fitur yang kedua adalah fitur freeze. Dengan menggunakan fitur ini maka akun facebook milik target akan dibekukan. Selam akun dibekukan maka pengguna tak akan bisa membuka akun miliknya.

Fitur yang ketiga adalah fitur free hack. Fitur ini berguna untuk mengubah alamat email dari akun facebook target. Alamat email akun target akan berubah menyesuaikan dengan alamt email baru yang Anda buat.

Terakhir, fitur keempat adalah auto delete. Fungsi dari fitur ini adalah menghapus semua aktivitas akun milik target. Segala postingan yang telah diunggah dapat dihapus dengan fitur ini.

Namun terlebih dahulu harus digunakan fitur freeze sebelum menggunakan fitur auto delete.

Cara Menggunakan Aplikasi Xflyboy

Pada bagian ini akan diberikan tutorial untuk menggunakan aplikasi xflyboy. Berikut paparan mengenai cara hack facebook dengan xflyboy:
  1. Aktifkan mode “Sumber Tidak Diketahui” dalam menu pengaturan, sub-menu keamanan pada browser Anda.
  2. Kemudian unduh terlebih dahulu aplikasi xflyboy dan kemudian masuklah ke dalam aplikasi.
  3. Setelah masuk ke dalam aplikasi, lakukan login menggunakan akun facebook Anda.
  4. Klik “OK” saat pemberitahuan mengenai perizinan dari aplikasi xflyboy muncul.
  5. Langkah selanjutnya adalah mencari akun facebook target yang ingin diretas.
  6. Salin ID akun facebook yang menjadi target peretasan.
  7. Selanjutnya klik logo dari xflyboy yang memiliki latar belakang berwarna kuning.
  8. Tempel (paste) ID akun facebooktarget peretasan Anda yang telah disalin tadi.
  9. Klik pilihan “start” dan biarkan proses berjalan sampai selesai.
  10. Setelah proses selesai, pilih dan gunakan fitur Free Hack yang telah tersedia.
  11. Proses telah selesai. Selanjutnya akan segera muncul pemberitahuan bahwa Anda telah berhasil melakukan peretasan atas akun target.

Mudah bukan meretas akun facebook menggunakan Xflyboy? Seperti telah disampaikan di atas, penggunaan xflyboy sangatlah praktis dan mudah.

Oleh sebab itu, Anda tak perlu cemas dan takut kesulitan dalam menggunakannya. Kembali diingingatkan bahwa tujuan penjelasan dalam artikel ini bukan untuk tujuan negatif. Samata-mata hanya untuk menambah wawasan.

Demikian cara hack facebook dengan xflyboy yang praktis dan mudah. Selalu perhatikan keamaan akun media sosial Anda untuk menghindari kerugian dari berbagai macam upaya peretasan.

Semoga penjelasan dalam artikel ini dapat menambah wawasan anda, khususnya terkait upaya untuk meretas facebook.

0 Response to "Cara Hack Facebook Dengan Xflyboy"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel