Cara Mengetahui Password Facebook Orang Lain

Cara Mengetahui Password Facebook Orang Lain
Dewasa ini, perkembangan teknologi makin menunjukkan kemajuan yang cepat. Ada banyak tutorial teknologi yang kini bisa dilakukan orang awam yang bahkan bukan ahli teknologi.

Salah satunya soal cara mengetahui password Facebook orang lain. Ya, media sosial kini menjadi candu bagi banyak pengguna gadget. Hal ini membuat Facebook begitu digemari.

Namun, ada kalanya Facebook digunakan untuk hal yang tidak baik. Untuk melakukan penipuan, penculikan, bahkan tempat selingkuh sebagian pasangan. Maka tak heran kalau ada banyak orang ingin mengetahui apa saja isi Facebook pasangannya.

Tapi Anda tak perlu khawatir, dengan beberapa cara ini, Anda bisa dengan mudah mengetahui password FB pasangan atau orang lain. Seperti apa?


Cara Mengetahui Password Facebook Orang Lain

Untuk mengetahui password facebook orang lain, ada beberapa langkah yang harus kamu lakukan. Berikut tutorialnya:

1. Mengetahui alamat email
Anda tidak akan bisa mengetahui password Facebook orang lain jika tidak mengetahui alamat emailnya. Pastikan Anda mencari tahu terlebih dahulu apa nama email yang didaftarkan ke Facebook oleh orang lain.

2. Buka halaman login
Jika sudah mengetahui alamat email yang didaftarkan orang lain ke Facebook, buka halaman Facebook.com. Jika Anda masih terhubung dengan akun Anda sendiri, silahkan logout. Kemudian klik tombol “Forgot account?”. Fitur ini bisa Anda temukan di bagian bawah kolom sandi untuk login.

3. Masukkan alamat email
Setelah menekan tombol Forgot account, akan muncul fitur lain yakni Find Your Account. Kemudian muncul kolom untuk memasukkan alamat email orang lain. Masukkan alamat email yang sudah Anda ketahui di awal tutorial tadi. Setelah memasukkan alamat email, klik tombol search yang ada di bawahnya.

Langkah ini akan membawa Anda menuju langkah pengiriman kode. Mesin akan mengirimkan enak digit kode ke alamat email atau nomor telepon. Namun Anda tidak akan bisa mengakses kode tersebut.

4. Klik “Didn’t get a code?”
Karena Anda tidak bisa mendapatkan kode email atau nomor telepon, klik tombol “Didn’t get a code?” dan beralih ke langkah selanjutnya.

5. Pilih akun yang dapat diakses
Akan muncul beberapa nama akun di layar, pilihlah akun milik teman atau pasangan Anda. Klik tombol “This Is My Account”.

6. Klik “No Longer Have Access to These”
Akan muncul layar berisi pilihan untuk mereset password Facebook. Pilihlah tombol “No longer have access to these?. Tombol ini ada di bagian paling bawah. Lalu akan muncul pilihan Try to Log In Again. Klik tombol email lalu masukkan alamat email kembali. Klik Continue atau lanjutkan.

7. Pilihan bantuan kontak terpercaya
Biasanya, Facebook akan menyarankan pengguna untuk menentukan kontak terpercaya. Hal ini agar pengguna tetap bisa mengakses Facebook sewaktu-waktu jika sedang bermasalah.

Jika pengguna itu sudah menentukan kontak terpercaya, biasanya akan muncul nama-nama yang disarankan.

Jika Anda mengetahui salah satu nama tersebut, Anda dapat mencari tahu kode pemulihan yang dikirimkan ke kontak orang tersebut. Caranya :

  • Klik tampilkan kontak tepercaya saya atau “Reveal My Trusted Contacts”.
  • Kemudian klik “Confirm” atau konfirmasi untuk menampilkan daftar nama teman.
  • Facebook akan menampilkan daftar nama teman dengan profil dan alamat URL nya.
  • Cari nama teman yang Anda kenal, lalu hubungi orang tersebut untuk mendapat kode pemulihan.
  • Kirimkan link https://www.facebook.com/recover dan minta untuk masuk ke akun. Jika sudah mendapat kode, minta teman mengirimkan kodenya.
  • Masukkan kode yang sudah didapat lalu klik Continue atau lanjutkan.
  • Jika sudah, akan muncul fitur ubah sandi dan Anda bisa mengatur ulang password teman lalu mengaksesnya.


Langkah di atas adalah satu di antara beberapa langkah cara mengetahui password Facebook orang lain. Mudah bukan untuk dilakukan?

0 Response to "Cara Mengetahui Password Facebook Orang Lain"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel