2+ Cara Mendapatkan Like di Instagram Tanpa Aplikasi

2+ Cara Mendapatkan Like di Instagram Tanpa Aplikasi
Instagram merupakan salah satu platform media sosial yang cukup populer dengan banyaknya pengguna saat ini. Instagram menawarkan cara penggunaan yang sederhana dengan menawarkan tampilkan yang unik dan menarik.

Platform ini juga memberikan berbagai kebebasan bagi penggunanya untuk menampilkan konten, baik video maupun foto pada profil mereka.

Bagi pengguna setia Instagram, mendapatkan banyak like pada postingan Instagram mereka merupakan hal yang diharap-harapkan. Tak sedikit pula pengguna Instagram yang mencoba berbagai macam trik untuk mendapatkan banyak likes salah satunya adalah dengan menggunakan aplikasi.

Namun tak sedikit pula aplikasi yang ternyata dapat membahayakan akun Instagram mereka. Apakah ada cara lebih aman?

Bagaimana Cara Mendapatkan Like di Instagram Tanpa Aplikasi?

Instagram memberikan kemudahan penggunanya untuk berbagi foto maupun video dengan mudah. Popularitas foto yang Anda upload juga ditentukan oleh banyaknya likes pada sebuah foto yang Anda bagikan. Tak sedikit pula pengguna yang berusaha membuat fotonya mendapatkan banyak like. Namun bagaimana cara mudah untuk mendapatkan banyak like di Instagram? Simak Ulasan berikut.

1. Cara Mendapatkan Like di Instagram Tanpa Aplikasi melalui Instagram Android

Jika Anda seringkali menggunakan Instagram di HP Android Anda, maka perhatikan tips-tips di bawah ini untuk mendapatkan likes instagram dengan jumlah yang banyak:

Foto Kualitas Terbaik
Poin pertama yang perlu Anda perhatikan untuk mendapatkan banyak like di postingan Instagram Anda adalah dengan memperhatikan kualitas foto Anda. Pastikan bahwa foto Anda memiliki nilai estetika yang tinggi. Disamping itu foto-foto dengan kualitas tinggi umumnya memiliki memori yang tinggi pula sehingga berdampak pada banyaknya like yang Anda dapatkan.

Foto dengan Spot Instagramable
Cobalah untuk mengambil foto dengan spot-spot yang “Instagramable” yaitu spot-spot foto dengan kesan sangat lekat dengan Instagram. Untuk mengetahui bagaimana foto-foto bisa disebut “Instagramable” Anda dapat melihat foto-foto terbaik dan populer pada menu Explore Instagram.

Instagram Feed
Untuk mendapatkan like yang banyak di Instagram tidak cukup hanya dengan memposting foto dengan kualitas bagus, namun kini pengguna Instagram mulai tertarik dengan Instagram Feed. Pastikan bahwa Anda mengatur foto-foto pada profil Anda sedemikian rupa sehingga menunjukkan kesan teratur.

Waktu Posting yang Tepat
Anda juga perlu tau bahwa waktu posting konten pada Instagram dengan waktu yang tepat akan berpengaruh pada jumlah like Anda. Umumnya orang-orang akan aktif menggunakan Instagram pada jam-jam tertentu seperti pada pagi hari, siang hari saat jam istirahat kantor, hingga malam hari saat bersantai.

Gunakan Hashtag
Jika foto-fotomu mengandung tema-tema tertentu seperti traveling, sport, atau otomotif, Anda dapat menambahkan hashtag (#) yang sesuai dengan tema dari foto-foto Anda.

2. Cara Mendapatkan Like di Instagram tanpa Aplikasi melalui Browser

Berbeda dengan Aplikasi Instagram di Android, untuk mendapatkan like di Instagram melalui browser terdapat cara yang berbeda. Simak langkah-langkah berikut ini:

Anda dapat menggunakan situs pihak ketiga yang bernama hublaagram.me, situs ini juga memungkinkan akun Instagram Anda untuk mendapatkan banyak likes, komentar, juga followers

Mulai dengan mengetik hublaagram.me pada browser Anda

Setelah masuk, Anda diarahkan untuk log in pada web tersebut. Ketik username dan password Instagram Anda pada kolom yang tersedia

Setelah log in ke akun Instagram Anda, langkah selanjutnya yaitu melewati security code. Ketik sesuai petunjuk dana arahan yang tersedia

Setelah melewati tahapan security code, akan muncul beberapa menu seperti InstaLiker, Instacomment, atau Instafollow. lanjutkan dengan memilih menu “InstaLiker”

Setelah itu pilih foto yang ingin Anda tambah Likenya, kemudian tekan “Submit”

Tunggu hingga proses selesai dan lihat perubahan yang muncul pada ikon likes foto Instagram Anda

Jumlah likes pada Instagram seringkali menandakan tingkat popularitas pengguna. Tak sedikit pula dari mereka yang berusaha meningkatkan jumlah likes mereka dengan berbagai macam cara. Ikuti cara mendapatkan like di Instagram tanpa aplikasi untuk mendapatkan likes dengan cara yang lebih aman!

0 Response to "2+ Cara Mendapatkan Like di Instagram Tanpa Aplikasi"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel