Skip to main content

3+ Cara Mendapatkan Pulsa Gratis yang Bisa Anda Terapkan

Pulsa merupakan salah satu hal yang masih digunakan dan bisa dikatakan masih penting untuk dimiliki oleh seseorang terutama yang mempunyai banyak koneksi yang tersebar dimana-mana, meskipun sudah mulai digantikan dengan yang namanya kuota data.

Namun, eksistensi daripada pulsa itu sendiri masih mempunyai keberadaan dikalangan masyarakat karena harganya yang sesuai dengan nominal dan untuk keperluan komunikasi tanpa memerlukan jaringan yang kuat seperti layaknya internet.

Mungkin kelebihan itulah yang membuat pulsa masih banyak peminatnya bahkan untuk sekedar punya saja sudah bisa dikatakan bagus. Supaya mendapatkan pulsa pastinya seseorang haruslah membelinya, namun ternyata pulsa itu bisa kamu dapatkan secara gratis lho? Penasaran? Langsung saja lanjutkan membaca artikel ini sampai akhir.

Cara Mendapatkan Pulsa Gratis


Dizaman yang sudah canggih ini dengan segala jenis teknologi terbarunya pastinya semua hal menjadi lebih mudah untuk didapatkan, salah satunya yaitu pulsa itu sendiri. Jika dulunya pulsa bisa didapatkan dengan membelinya, sekarang pulsa bisa didapatkan dengan mudah tanpa harus membeli lho.

Semua itu pastinya tidak jauh-jauh dari yang namanya kecanggihan teknologi. Seharusnya cara ini sudah tersebar, namun mungkin karena kurangnya informasi dikalangan publik akhirnya informasinya menjadi tenggelam.

Mau tau kan bagaimana cara mendapatkan pulsa secara gratis? Langsung saja simak dibawah ini.

1. Menggunakan aplikasi Cashtree

Sebenarnya aplikasi ini sudah umum diketahui oleh masyarakat luas terutama bagi pegiat sosial media pastilah kerap menjumpai kata cashtree ini. Apakah kamu tau mengenai aplikasi ini? ya, aplikasi ini merupakan salah satu aplikasi penghasil pulsa gratisan yang bisa kamu dapatkan dengan mudah.

Cara untuk bisa mendapatkan pulsa gratis dari aplikasi ini juga cukup mudah. Kamu hanya perlu menginstall aplikasi Cashtree ini pada hp kamu lewat aplikasi store seperti Google Play Store dan lainnya. Kemudian kamu bisa mengumpulkan koinnya hingga banyak melalui beberapa cara yang diberikan oleh aplikasi Cashtree.

Setelah koin yang kamu kumpulkan banyak, kamu bisa menukarkannya kedalam bentuk pulsa yang sudah tersedia didalam aplikasi tersebut. Tetapi yang harus kamu ingat, aplikasi ini hanya mendeteksi pada SIM 1 jadi sebelumnya kamu harus menentukan kartu dengan nomor apa yang ingin digunakan.

Silahkan download aplikasi Cashtree melalui link berikut download aplikasi cashtree.

2. Menggunakan aplikasi Celengan

Bagi kamu yang ingin mendapatkan pulsa gratis namun lebih suka dengan hal-hal yang berbau dalam negeri, kamu bisa menggunakan aplikasi yang hampir sama dengan Cashtree yaitu aplikasi Celengan, sang penghasil pulsa gratis.

Cara mendapatkan pulsanya juga hampir sama dengan aplikasi Cashtree, yaitu dengan mengumpulkan poin atau saldo yang bisa berasal dari event, lockscreen, maupun dengan mengerjakan berbagai task yang diberikan kepadamu.

Nantinya setelah saldo mencukupi, kamu bisa menukarkannya kedalam bentuk pulsa tanpa harus membayar pulsa seperti saat kamu membelinya di konter-konter yang ada di sekitarmu.

Silahkan download aplikasi Celengan melalui link berikut download aplikasi Celengan.

3. Menggunakan aplikasi Money Locker

Seperti yang sudah terlihat jelas pada judulnya, aplikasi ini dapat memberikan pulsa gratis kepadamu dengan syarat kamu harus mengumpulkan saldo dengan cara memasang aplikasi ini kedalam hp kamu dan nantinya lockscreenmu akan berubah menjadi mesin penghasil saldo alias uang digital.

Sistem yang digunakan pada aplikasi ini yaitu merubah lockscreen defaultmu menjadi lockscreen rancangan dari aplikasi Money Locker. Jadi, nanti setiap kamu membuka lockscreen dan sukses, saldomu nantinya akan otomatis bertambah.

Setelah saldo sudah mencukupi batas minimum penukaran, kamu bisa langsung menukarkannya pada bagian aplikasi untuk menukarkannya kedalam bentuk pulsa.

Anda dapat mendownload aplikasi Money Locker melalui link berikut download aplikasi Money Locker.

Jika kamu lihat dari beberapa aplikasi yang sudah dijelaskan diatas pastinya kamu akan menyadari mengenai kesamaan daripada aplikasi penghasil pulsa gratisan ini. Ya, kebanyakan aplikasi itu menggunakan lockscreen untuk bisa memberikan saldo kepadamu.

Kamu bisa memilih beberapa aplikasi itu salah satu saja karena lockscreen kamu hanya untuk satu aplikasi. Jika memaksakan untuk menginstall beberapa aplikasi, kemungkinan besar aplikasinya akan mengalami error dan mungkin yang muncul hanya satu aplikasi saja.

Pilihlah sesuai yang kamu inginkan supaya kamu bisa nyaman dalam menggunakan hpmu tetapi juga kamu bisa mendapatan pulsa tanpa harus membelinya lagi di konter-konter.

Itulah artikel mengenai cara mendapatkan pulsa gratis. Semoga dengan adanya artikel ini, kamu bisa mendapatkan pulsa gratis dengan mudah dan tanpa ribet.