Skip to main content

Cara Mendapatkan Akun Kartu Kredit Orang lain (Carding)

Credit Card atau kartu kredit merupakan alat yang digunakan untuk pembayaran atau pembelian produk produk tertentu, baik produk fisik maupun produk digital.

Di luar negara indonesia, khususnya negara bagian Eropa, Credit card ini bukanlah suatu hal yang aneh, bahkan hal ini sangat mudah kamu temukan disana, karena diluar negeri biasa membayar menggunakan kartu kredit.

Mengapa ? Ya karena kartu kredit terbilang sangat mudah dan simple untuk digunakan.

Di Indonesia sendiri, sudah lumayan populer dan terkenal, karena seiring berkembangnya zaman dan bergesernya waktu, hal semacam ini menjadi semakin dikenal oleh Masyrakat. Contohnya saja jika kamu belanja ke Alfamart, Alfamidi, dan toko toko lainnya. maka kamu bisa membayarnya dengan menggunakan kartu kredit.

Cara Mendapatkan Akun Kartu Kredit Orang lain


Selain daripada Fungsi pembayaran, para penjahat dunia nyata dan para penjahat cyber memanfaatkan kerentanan daripada sistem credit card ini. dan di Indonesia sendiri, kerentanan kartu kredit ini pernah dimanfaatkan oleh sekelompok tertentu, sebut saja "peretas" yang bisa menghasilkna keuntungan jutaan bahkan milyaran rupiah dengan cara Carding ini.

Lalu, Bagaimanakah cara Kriminal tersebut melancarkan aksinya? Untuk mendapatkan nomor kartu kredit, tidak terlalu dibutuhkan kemampuan khusus untuk memperolehnya. Kamu cukup mengunjungi tempat tempat seperti toko grosir, pom bensin, ataupun pasar modern seperti Mall plaza, dll.

Hal ini dilakukan agar kamu menemukan bon / catatan harga pembayaran kartu kredit ini. Pada umumnya struk pembayaran ini menyantumkan nama pemilik, nomor kartu kredit, dan jumlah total harga yang dibelanjakan.

Atau jika kamu bekerja sebagai kasir, maka sempatkan diri untuk mencatat nomor nomor tersebut, lebih bagus lagi jika kamu mencarinya di deket bangunan ISP, karena kamu akan mendapatkan akses login.

Metode terbaik yang biasa digunakan oleh para Carding dengan cara menggunakan perangkat 'Surveilance' untuk mendapatkan kartu kredit calon korban. jika seandainya kamu berhasil mendapatkan akses masuk ke database Perusahaan komersial, maka kamu akan mendapatkan ratusan bahkan jutaan kartu kredit yang bisa kamu panen!

Panjang juga ya Hehe, sudah jangan berlama lama deh, cukup segitu aja beberapa teori dan metode carding, sekarang kita mencoba untuk mempraktikkannya ya!

- Bahan bahan yang dibutuhkan :

  1. Perangkat Komputer, laptop, Notebook + Koneksi Internet
  2. Havij pro 1.152 (Download disini)
  3. Target Carding

- Langkah melakukan carding

1. Okey langkah pertama jika kamu sudah mendownload software havijnya, silahkan install dan register. Perlu kamu ketahui juga bahwa havij adalah software yang dibutuhkan untuk carding, namun kendalanya adalah tidak selalu berhasil. Karena kita harus mencari website atau apapun yang error dan terdapat Bug

2. Setelah kamu install aplikasinya, sekarang kamu gunakan dork untuk mencari target yang kamu tuju. Dork adalah metode peretasan yang dilakukan oleh komputer pada mesin pencari Google untuk menemukan Celah keamanan..

Berikut adalah contoh Dorknya :
"inurl:view_product.php?id= " (Pakai tanda kutip)

Jika kamu menemukan linkn yang error maka akan terdapat tulisan SQL bla blla bla, nah link yang error seperti itu bisa kamu gunakan. Jika kamu menemukan hal tersebut tanpa berpikir lama langsung saja copykan ke havijnya dan ingat jangan menggunakan tanda ( ' ) agar tidak gagal ya

3. Jika kamu menemukan link error saat di masukan ke havijnya, kamu akan segera mengetahuinya.

Setelah di masukan linknya tinggal kamu klik Analyze dan tunggu hingga prosesnya selesai, tetapi jika terdapat banyak tulisan yang berwarna merah maka kita tidak bisa menggunakan link tersebut, nah kamu cari terus link errornya, hingga berubah menjadi warna hijau

Jika sudah selesai akan muncul notifikasi berhasil. Jika kamu menemukan ID, login, password, dan data data lain yang penting, maka centang saja semuanya ya!

4. Nah jika semuanya sudah selesai dibuat, Silahkan Save data dan akan mendapatkan Format HTML, lalu lihatlah maka akan ada ID dan password yang tercantum:)

Itulah artikel mengenai cara mendapatkan akunkartu kredit orang lain (carding). Semoga dengan adanya artikel ini kamu bisa menggunakan cara ini untuk kebaikan alias untuk menjaga diri dari kejahatan seperti ini.