Cara Hack Facebook dengan Aplikasi Termux

Dalam artikel ini kita akan membahas mengenai cara hack facebook dengan termux. Bila berbicara mengenai sosial media seperti Facebook, tentunya kamu mempunyai akun facebook, bukan?

Oleh sebab itu facebook juga merupakan media sosial yang paling banyak sekali di gemari oleh kalangan Remaja, Dewasa, maupun orang tua.

Facebook ini memiliki banyak fitur keunggulan dibanding media sosial lainnya. walaupun ada banyak juga media sosial lainnya seperti Twitter, instagram, dan lainnya. Tetapi Facebook terbilang lebih unggul karena memang tampilannya yang sangat simple dan elegan.


Cara Hack Facebook dengan Termux

Izinkan kami menceritakan sedikit pengalaman mengenai Facebook ini, Tepatnya kisaran pada tahun 2010 dan pada tahun itu, di indonesia sendiri blm terlalu buming dan tau apa itu facebook, dan pada saat itu handphone paling mahal pun Nokia dan Blackberry, Masih ingatkah ?

Ya tepatnya pada tahun tersebut, Facebook masih terbilang sangat mudah sekali untuk di hack dan sangat mudah sekali untuk mengambil facebook orang lain, Mengapa ? Karena pada saat itu, untuk bisa mengambil akun facebook tidak perlu susah susah, kita hanya perlu menjawab pertanyaan seperti nama kucing, dan pertanyaan lain.

Berbeda dengan sekarang, Untuk meretas akun facebook pun terbilang sangat susah dan rumit, karena pada saat ini keamanan facebook terbilang lebih ketat dan mumpuni, bila menggunakan metode "Lupa Sandi" tidak selalu bisa, karena terdapat beberapa syarat seperti email, dan keperluan keamanan lainnya.

Nahh karena keamanannya semakin ketat, cara hack facebook yang terbaik adalah dengan aplikasi yang bernama Termux.

Termux merupakan sebauh aplikasi terminal yang juga berbasis linux debian yang bisa mendukung perangkat dengan basic 32 dan 64bit dengan dijalankan pada OS android versi 5.0(lollipop) atau lebih tinggi.

Fungsi Aplikasi Termux Untuk Hack Facebook

  1. Dapat digunakan sebagai aplikasi editor yang berbasis terminal
  2. Dapat digunakan sebagai SSH Client
  3. Dapat digunakan untuk menjalankan python, perl, dll
  4. Dari yang telah disebutkan diatas masih banyak lagi fungsi dan kegunaan dari aplikasi termux
Namun, pada Tutorial kali ini kita coba menghack facebook dengan Aplikasi termux dan Tools yang bernama MBF (Multi Bruteforce Facebook). Tools ini merupakan alat yang dapat mengumpulkan ID akun Facebook dari daftar teman FB kamu dan anggota grup Facebook kamu.

Setelah itu akan mensinkronkan password secara bruteforce, perbedaannya spesifiknya adalah jika Bruteforce biasanya menggunakan 1 ID / 1 akun dengan banyak variabel kata sandi tetapi alat multi bruteforce ini berfungsi dengan menggunakan banyak akun / ID pada satu kata sandi saja.

Note : Cara hack facebook ini merupakan cara yang targetnya secara acak dan random tentunya tidak bisa ditentukan sesuai dengan target yang kamu inginkan.

Cara hack Facebook dengan Termux menggunakan MBF

Langsung saja tanpa banyak cincong, kita lanjut ke langkah cara hack facebook menggunakan tool MBF, simak langkah langkahnya jangan sampai terlewat sedikitpun agar tutorialnya bisa berhasil secara sempurna.

Download terlebih dahulu aplikasi yang dibutuhkan untuk hack facebook berikut ini :

- Download Aplikasi Termux

- Download Aplikasi Phyton

Fitur Multi Bruteforce Facebook

  1. Auto grab ID facebook from group
  2. Auto grab ID facebook from friendlist
  3. Mass Bruteforce facebook account
  4. Bruteforce with single password
  5. Bruteforce with wordlist

Lanjut pada tahap terpenting, yaitu tahap penginstalan. Install terlebih dahulu python beserta modulnya, caranya :

Installation :
$ pkg install python2 git
$ pip2 install mechanize

Lalu silahkan kamu download script mbf dengan cara clone dari repository berikut ini :

Instalasi MBF Termux
$ git clone https://github.com/Senitopeng/fbbrute
$ cd fbbrute
$ python2 MBF.py

Jika kamu sudah melakukan langkah langkah tersebut dengan baik dan berurutan, maka kamu akan menemukan option seperti dibawah ini :

Option
1. Daftar Teman
2. Anggota Grup
3. ID Dari File
4. Keluar

Keterangan pilihan :
Angka 1 : Login pada MBF tersebut
Angka 2 : Login pada browser dengan akun facebook kamu, dan mencari grup sebagai targetnya, buka grup yang telah kamu cari dan perhatikan URL grup yang kamu targetkan tersebut

Silahkan kamu copy ID facebook Grup yang di targetkan, lalu copy ID tersebut dan paste pada aplikasi MBF, lalu Enter, silahkan masukkan kata sandi yang kamu mau

Jika sudah, biarkan aplikasi bruteforce ini menyelesaikan progressnya sampai berhenti, aplikasinya akan mencocokkan setiap id dan password yang kamu masukkan tadi.

Dan DONE! Mudah bukan ? Demikianlah bahasan cara hack facebook dengan aplikasi termux ini. Selamat mencoba ya sobat Cara1001.

0 Response to "Cara Hack Facebook dengan Aplikasi Termux"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel