Skip to main content

Cara Hack atau Meretas akun Media Sosial Line

Untuk meretas akun media sosial seperti line, ada banyak tahapan tahapan yang wajib kamu lewati. Sebelum masuk ke tahapan tahapan tersebut, ada baiknya kamu mengerti apa itu "Hack" atau istilah kerennya adalah "Meretas"

Kolaborasi antara perkataan Hack dan Meretas, berbaur dan bercampur aduk di kalangan para pengguna internet, Karena istilah ini merupakan istilah yang selalau digunakan untuk melancarkan tindakan Kejahatannya.

  • Apa itu Hack atau Meretas ?

Hack atau kegiatannya disebut dengan Hacking merupakan kegiatan yang menorobos sistem tertentu untuk memperoleh data data, baik menyimpannya ataupun memodifikasinya untuk keuntungan pribadi dan kelompok.

Nah seseorang yang melakukan kegiatan hacking, maka disebut dengan Peretas

  • Lalu apa hubungannya dengan menghack media sosial line ??

Nah jadi secara keseluruhan, artikel ini bertujuan untuk memberitahu kamu cara menghack akun media sosial line.

Tujuan mengambil alih akun line ini pastinya untuk mendapatkan data maupun informasi, misalnya menghack akun line pacarmu, tentu saja kamu ingin melakukan hal tersebut karena untuk bisa memastikan apakah pacar kamu itu bermain di belakangmu atau tidak.

Untuk melancarkan aksi tersebut, ada beberapa Syarat Wajib yang harus kamu ikuti, adalah sebagai berikut :

  1. PC / Laptop / Notebook dengan koneksi Internet yang memadai, Untuk Operating System, kamu wajib menggunakan Windows 7/8/10 ataupun, Mac OS
  2. Target atau Ponsel yang ingin di sadap wajib memiliki aplikasi Line dan kamu harus memiliki Akses untuk menghubungkan aplikasi Line ke salah satu perangkat, baik Komputer, laptop dan ipad

Jika syarat Wajib tersebut sudah terpenuhi, Saatnya masuk ke Langkah langkah peretasan berupa penyadapan,

  • Langkah Penyadapan atau Peretasan

Langkah Pertama :

Silahkan Download terlebih dahulu Aplikasi LINE, sesuaikan dengan Perangkat yang kamu gunakan, Aplikasinya cukup ringan dan memiliki ukuran yang lumayan kecil, yaitu kisaran 32MB. untuk mendownload, Silahkan mendownloadnya dibawah ini :

Download Aplikasi

Aplikasi tersebut berfungsi untuk melihat percakapan seseorang yang ingin kamu sadap aplikasi LINEnya.

Langkah Kedua :

Buka Aplikasi LINE yang ingin kamu sadap, lalu buka menu Pengaturan dan pilih Pendaftaran Email. Jika seandainya akun LINE yang ingin kamu sadap belum terdaftar dengan Email, maka akan lebih mudah.

Namun, jika sudah terdaftar dengan Email, silahkan ganti dengan Email baru.. Jika seandainya sudah mengetahui Kata sandinya, maka tidak perlu melakukan pendaftaran ulang, alias langsung saja login untuk mempercepat proses penyadapan.

Kamu akan diarahkan untuk mengisi alamat email beserta kata sandi. Jika sudah di isi kemudian tekan OK. Lalu Buka akun email yang digunakan untuk mendaftar tadi dan silakan lihat pesan masuk dari LINE yang berisi kode verifikasi 4 digit angka.

Masukkan kode verifikasi tersebut pada kolom yang di sediakan, dan sampai sini kamu sudah memiliki email dan kata sandi untuk login ke aplikasi LINE di komputer

Langkah Terakhir :

Silahkan kamu kembali ke Perangkat komputer ./ laptop, lalu bukalah aplikasi LINE yang sudah kamu download pada Langkah Pertama, lalu login dengan Email dan password yang sudah kamu peroleh pada Langkah Kedua.

Jika sudah berhasil login, biasanya akan muncul Notifikasi Pemberitahuan pada Handphone yang ingin kamu sadap, maka langkah WAJIB yang harus kamu lakukan adalah menghapus pesan tersebut agar tidak menimbulkan kecurigaan.

Pemberitahuan ini akan muncul 1 sampai 3 kali. Mengapa pemberitahuan tersebut bisa muncul ? Karena akun LINE yang ingin kamu sadap, tidak pernah login di perangkat komputer yang kamu gunakan, maka pihak LINE mengamankan akun tersebut dengan cara memunculkan pemberitahuan.

Nah jika proses tersebut sudah selesai, saatnya menikmati proses Penyadapan, kamu bisa melihat percakapan pada aplikasi LINE yang kamu sadap sesuka hatimu.

Perlu diketahui juga, jangan sekali sekali kamu logout akun line tersebut dari perangkat komputer kamu, karena akan muncul pemberitahuan lagi pada handphone yang kamu sadap

Akhir Kata :

Cara ini merupakan cara yang SAH dan diperbolehkan oleh Pihak LINE, sama fungsinya seperti Whatsapp Web.

Namun dengan begitu, kamu harus menggunakannya dengan bijak dan jangan untuk tindakan kejahatan ya, kalo untuk memantau chattingan pacarmu atau mantan boleh saja yang terpenting untuk kebaikan saja.