Cara Unfollow Akun Instagram yang Tidak FollBack

Cara Unfollow Akun Instagram yang Tidak FollBack
Bagaimana Cara Unfollow Akun yang Tidak FollBack di Instagram? Hai sobat cara1001, kali ini kami akan membahas mengenai cara unfollow orang-orang yang tidak follback. Seperti yang telah kita ketahui bersama bahwa aplikasi ini adalah salah satu platform sosial media yang digandrungi oleh banyak orang.


Fitur InstaStory IG

Fitur Instagram berupa InstaStory dan juga update status membuat banyak orang ketagihan. Dengan banyaknya pengguna aplikasi ini di indonesia, maka platform ini menjadi salah satu cara untuk mendapatkan kepopuleran dan juga bisa digunakan untuk bisnis dan juga penghasilan dari endorsement.

Follower IG

Semakin banyak follower instagram maka semakin mudah bagi Anda untuk menyebarkan konten-konten menarik untuk menarik minat atau hiburan bagi banyak orang khususnya para follower Anda. Salah satu trik untuk mendapatkan banyak follower adalah dengan terlebih dahulu mem-follow akun orang lain. Hal ini kita lakukan dengan harapan bahwa mereka akan melakukan follback atau mem-follow balik akun kita.

FollBack

Namun tidak jarang yang terjadi adalah setelah kita follow akun instagram seseorang kemudian orang tersebut tidak mem-follow balik akun kita. Hal ini tentu menjadikan startegi mendapatkan tambahan follower yang Anda lakukan menjadi sia-sia. Langkah selanjutnya yang sering orang pikiran adalah untuk melakukan unfollow pada akun-akun yang tidak follback ke akun Anda.

Cara Unfollow Akun yang Tidak FollBack

Lalu bagaimanakah cara mudah untuk unfollow akun instagram orang yang tidak follback tersebut? Apakah Anda harus mengeceknya satu persatu? berikut kami berikan jawabannnya. Langkah untuk unfollow akun yang tidak follback adalah sebagai berikut:
  1. Silahkan Anda download terlebih dahulu aplikasi berikut Aplikasi Unfollow Instagram.
  2. Setelah Anda selesai mendownload, kemudian instal aplikasi tersebut seperti biasa.
  3. Setelah selesai instal aplikasi, buka aplikasi tersebut kemudian login dengan akun Instagram Anda.
  4. Setelah Anda login ke aplikasi, maka aplikasi akan otomatis menginvetarisir follower dan following serta jumlah Non Followers yang ada pada akun instagram Anda.
  5. Pilih opsi Non Followers untuk dapat melihat siapa saja yang Anda follow namun tidak melakukan follback ke akun instagram Anda.
  6. Selanjutnya akan muncul list nama akun instagram yang tidak follback dan Anda langsung dapat melakukan unfollow satu persatu atau secara sekaligus per 50 akun.
  7. Anda perlu untuk tidak meng-unfollow lebih dari 100 akun dalam setiap jam agar akun Anda tidak di suspend oleh pihak Instagram.
Bagi sobat Gadgetind yang ingin melakukan unfollow akun yang tidak follback, semoga artikel mengenai Cara Unfollow Akun yang Tidak FollBack di Instagram ini dapat bermanfaat bagi Anda ya dan selamat mencoba.

0 Response to "Cara Unfollow Akun Instagram yang Tidak FollBack"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel