6+ Cara Hack Whatsapp Dengan Aplikasi dan Tanpa Aplikasi

7+ Cara Sadap WA
Banyak cara hack Whatsapp yang bisa Anda coba. Seperti kita ketahui bersama bahwa Aplikasi chatting kini semakin diminati. Perkembangan teknologi memungkinkan bertambahnya aplikasi chatting. Salah satu yang masih eksis sampai saat yaitu WhatsApp (WA). Aplikasi ini menjadi aplikasi yang paling banyak digunakan oleh pengguna android dari seluruh dunia. Maraknya penggunaan aplikasi ini juga memicu orang untuk mencari cara hack WA.

Biasanya, alasan dibalik keinginan untuk mengetahui cara hack WA adalah karena kepentingan pribadi seperti menyadap WA orang tersayang, dan lain-lain. Jika anda memiliki tujuan yang sama atau ada kepentingan lain, anda bisa coba beberapa langkah berikut. Tidak begitu rumit, hanya butuh waktu untuk membaca dan mencobanya.


Cara Hack WA dengan aplikasi Cloneapp Messenger 2018

Aplikasi hack ini diupdate pada tanggal 15 April 2018 lalu. Penggunaan aplikasi ini memungkinkan kita untuk menggandakan akun WA. Sehingga, satu akun WA bisa digunakan pada perangkat atau android yang berbeda. Syarat awalnya, anda tetap harus menggunakan ponsel yang akan anda hack untuk mendapatkan QR Code. Caranya adalah sebagai berikut :
  1. Download dan install aplikasi Cloneapp Messenger di playstore atau sejenisnya
  2. Setelah selesai, buka aplikasi tersebut
  3. Pilih tulisan “Allow” yang tertera pada layar
  4. Selanjutnya akan muncul QR Code. Ini yang akan anda gunakan selanjutnya
  5. Buka Whatsapp Web dan pilih fitur untuk scan QR Code.
  6. Lakukan scan QR Code
  7. Tunggu beberapa saat. Setelah prosesnya selesai, akan muncul semua obrolan dari akun WA yang di hack tersebut

Cara Hack WA dengan aplikasi AirDroid

Aplikasi hack AirDroid ini memungkinkan anda untuk bisa mendapatkan akses dari perangkat android menggunakan laptop atau komputer dengan cara nirkabel.

Aplikasi ini sudah populer karena memberikan hasil seperti yang diinginkan saat melakukan hack WA. Caranya adalah sebagai berikut :
  1. Download dan install aplikasi AirDroid pada HP yang ingin anda hack
  2. Buat akun AirDroid, ikuti petunjuk pembuatannya
  3. Install akun AirDroid Dekstop pada laptop atau komputer anda. Ini adalah cara untuk mengetahui isi dari aku WA yang akan anda hack
  4. Log in akun AirDroid Desktop menggunakan akun yang sama yang baru anda buat. Ini adalah persiapan awal
  5. Selanjutnya, aktifkan mirror AirDroid. Fitur ini memungkinkan anda untuk melihat notifikasi yang masuk
  6. Cara mengaktifkannya yaitu dengan memilih menu Setting  Notification  Notification Access. Jika sudah, selamat! Anda berhasil mendapatkan akses informasi dari akun WA tersebut.
Agar tidak ketahuan, anda bisa menyembunyikan aplikasi tersebut. Anda bisa menggunakan aplikasi Hider atau Hola Launcher.

Cara Hack WA dengan aplikasi WhatsDog

Aplikasi membantu anda untuk mengetahui semua isi chat dari akun WA yang akan anda hack.  Apabila anda berhasil, anda juga bisa mengirim chat dengan nama pemilik akun.

Sudah banyak yang menggunakan cara hack ini. Namun cukup beresiko, karena banyak yang menginformasikan kalau aplikasi ini rawan terdeteksi oleh Whatsapp resmi sebagai spam. Caranya adalah sebagai berikut :
  1. Download dan install aplikasi WhatsDog pada androidmu
  2. Masukan nomor telepon dari akun Whatsapp yang ingin anda hack
  3. Mulai saat itu juga, anda akan mendapatkan informasi tentang akun tersebut berupa : Online/offline (walaupun akun tersebut menyembunyikan status onlinenya), statistik penggunaan WA selama beberapa waktu terakhir, melihat aktivitas WA pada waktu yang dipilih, dan pengaturan untuk mengubah nomor akun yang akan dihack selanjutnya serta pengaturan notifikasi pemberitahuan).

Cara Hack WA dengan aplikasi Whatsapp Sniffer

Aplikasi WA memang dilengkapi dengan tingkat keamanan yang begitu tinggi, namun tidak mustahil untuk di hack. Anda bisa mencobanya dengan aplikasi Whatsapp Sniffer. Cara ini memungkinkan anda untuk mengetahui isi chat WA orang di sekitarmu yang berada dalam satu jaringan Wifi yang sama. Saat di kantor misalnya. Maka, pastikan anda terhubung dengannya. Caranya adalah sebagai berikut :
  1. Download dan install aplikasi Whatsapp Sniffer
  2. Aplikasi ini akan terdeteksi sebagai virus. Jika anda sedang menggunakan antivirus di androidmu, anda bisa mengaturnya terlebih dahulu
  3. Download dan install aplikasi Busybox
  4. Buka aplikasi Whatsapp Sniffer
  5. Berikan akses root dan Busybox
  6. Pilih ARP Spoof, kemudian Run
  7. Tunggu beberapa saat. Jika berhasil, maka anda bisa mengetahui isi chat WA setiap orang yang terhubung dalam jaringan yang sama

Cara Hack WA dengan aplikasi WhatsWeb

Aplikasi WhatsWeb menjadi sorotan jika ingin mencoba untuk hack WA. Teknik ini belum banyak yang tahu, namun banyak yang berhasil bagi yang sudah mencobanya. Aplikasi ini berfungsi untuk memberikan pengalaman menggunakan Whatsapp web yang biasanya digunakan untuk laptop atau komputer ke android. Langkahnya adalah sebagai berikut :
  1. Download dan install aplikasi WhatsWeb
  2. Ambil android yang akan anda hack akunnya
  3. Scan barcode yang muncul pada android anda menggunakan Whatsapp yang ada pada android yang akan di hack (Seperti cara menggunakan Whatsapp web pada laptop atau komputer)
  4. Selamat! Anda sudah berhasil login ke akun yang anda hack. Anda bisa melihat semua informasi yang masuk pada akun tersebut. Anda juga bisa membalas pesannya.

Cara Hack WA dengan aplikasi WhatsHack Pro 2018

Anda bisa hack akun WA tanpa sedikitpun menyentuh HP pemilik akun menggunakan aplikasi WhatsHack Pro. Langkahnya adalah sebagai berikut :
  1. Download dan install aplikasi WhatsHack Pro
  2. Buka aplikasinya. Anda akan dimintai persetujuan atas syarat dan kebijakan aplikasi ini, maka setujui dengan memilih “Yes”
  3. Isi nomor WA dari akun yang ingin di hack
  4. Centang apa saja informasi yang ingin kita ketahui. Ada beberapa pilihan seperti chat, panggilan, gambar, dan video
  5. Pilih Hack Now. Tunggu beberapa saat untuk menunggu hasil pengambilan informasi akun tersebut
  6. Jika prosesnya sudah selesai, anda bisa menuliskan e-mailmu untuk dikirimkan informasinya.
  7. Pilih Send Me The Files. Selamat! Anda bisa melihat informasinya di e-mail anda.

Cara Hack WA tanpa aplikasi Lewat Android

Cara hack ini sangat direkomendasikan untuk anda yang malas mendownload aplikasi. Tidak jarang orang menggunakan cara ini. Langkahnya adalah sebagai berikut :
  1. Buka salah satu browser, seperti Google Chrome
  2. Pilih pengaturan, pada tiga titik yang terletak di pojok kanan atas
  3. Pilih atau centang Request desktop site
  4. Kembali ke halaman browser
  5. Buka Whatsapp Web yaitu pada web.whatsapp.com
  6. Selanjutnya akan muncul barcode yang akan anda scan melalui HP si target
  7. Ambil HP target dan buka akun WA tersebut
  8. Pilih pengaturan Whatsapp  Whatsapp Web
  9. Pilih OK dan scan barcode tersebut. Selamat! Anda berhasil mengaktifkan akun WA tersebut di halaman browser tersebut.
Anda bisa mendapatkan segala informasi yang anda inginkan, tanpa diketahui oleh pemiliknya dengan cara hack WA yang sudah gadgetind ulas di atas. Namun, tetaplah bijak dalam menggunakannya, karena bisa beresiko untuk dirimu sendiri. Melihat privasi seseorang tentulah sesuatu yang kurang bijak, apalagi sampai menyebar-nyebarkan privasi tersebut.  Selamat berselancar dan mencoba. Semoga berhasil.

Referensi

Dapatkan update artikel teknologi terbaru dari kami via email:

2 Responses to "6+ Cara Hack Whatsapp Dengan Aplikasi dan Tanpa Aplikasi"

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel