2+ Cara Repost Instagram Menggunakan Aplikasi Mudah !

Cara Repost Instagram
Cara Repost Instagram - Instagram menjadi salah satu akun media sosial yang saat ini sedang marak digunakan. Tidak hanya oleh kalangan orang biasa dan pemuda, namun banyak juga artis yang menggunakannya. Terlebih, sejak maraknya bisnis endorse yang berkembang di masyarakat. Salah satu fitur yang cukup menarik dari Instagram adalah Repost. Ada cara Repost Instagram yang bisa dilakukan dengan mudah.


Repost Instagram Menggunakan Aplikasi Insta Repost

Cara pertama yang dapat digunakan untuk merepost Instagram adalah dengan aplikasi khusus bernama Insta Repost. Namun, untuk mendapatkan aplikasi satu ini Anda harus mendownloadnya terlebih dahulu. Aplikasi ini terbilang cukup simple dan mudah untuk memposting kembali postingan orang lain. Berikut adalah beberapa langkah yang dapat dilakukan.

1. Download dan Install Aplikasinya

Cara pertama adalah dengan mendownload kemudian melakukan proses install untuk aplikasi Insta Repost. Proses download bisa dilakukan dengan aman serta mudah di Playstore. Jika sudah, segera install aplikasinya sesuai dengan aturan yang ada.

2. Jalankan dan Buka Aplikasi Instagram Anda

Cara kedua yang harus dilakukan adalah membuka dan menjalankan aplikasi tersebut. Sesudah itu, Anda harus membuka aplikasi instagram yang dimiliki. Pada aplikasi ini, Anda akan diminta untuk memilih foto atau video mana yang ingin direpost.

3. Tentukan Foto atau Videonya

Adapun cara repost Instagram menggunakan aplikasi Insta Repost yang selanjutnya adalah dengan memilih foto atau video yang diinginkan. Dan jika Anda sudah menentukan pilihan, maka langkah selanjutnya adalah dengan menekan ikon berupa titik tiga di bagian kanan atas pojok dari postingan. Jika sudah, maka akan muncul ikon Copy Share URL.

4. Pilih Satu dari Dua Opsi

Sesudah menekan ikon di atas, maka selanjutnya akan muncul dua pilihan. Pertama adalah pilihan Save To Repost dan kedua adalah pilihan Repost Now. Namun, dari kedua pilihan yang ada tersebut, Anda tetap bisa mengedit konten yang ada sebelum akhirnya memposting kembali.

5. Atur Ulang Vidio dan Tekan Tombol Repost

Berikutnya, Anda harus mengatur ulang vidio yang ada. Mulai dari menambahkan caption dan sebagainya sesuai keinginan. Kemudian jika sudah fiks, tinggal menekan repost.

Repost Instagram Menggunakan Aplikasi Regran

Selain menggunakan aplikasi Insta Repost, Anda pun juga bisa menggunakan aplikasi Regran yang tidak kalah mudah. Untuk menjalankan aplikasi ini, Anda harus mendownload dan menginstalnya terlebih dahulu pada smartphone Anda. Kemudian ikuti langkah-langkah di bawah ini untuk merepost.

1. Buka Aplikasi dan Pilih Konten yang Akan Direpost

Cara repost Instagram menggunakan aplikasi Regran yang pertama adalah dengan menjalankan aplikasi yang telah diinstal di awal. Sesudah itu, pilih video atau foto yang ingin direpost. Jika sudah menentukan, tap bagian titik tiga yang terdapat pada sisi pokok kanan atas. Kemudian, pilih ikon Copy Share URL atau Share.

2. Tap Ikon Instagram di Sisi Kanan Bawah dari Aplikasi

Sesudah menekan Share, secara otomatis aplikasi Regran akan terbuka. Sesudah itu, buka ikon Instagram di bawah aplikasi untuk melakukan edit video atau foto sesuai dengan yang diinginkan. Dalam hal ini, Anda pun bisa menambahkan caption yang sesuai dengan keinginan.

3. Tahan Beberapa Detik Hingga Muncul Paste

Dalam menuliskan caption yang baru, Anda pun tetap bisa mendapatkan postingan caption lama yang utuh. Caranya sangat mudah, yakni dengan menekan beberapa detik caption lama sampai muncul tanda Paste. Jika sudah, langkah terakhir adalah dengan menekan icon share untuk proses repost.

Itulah cara-cara repost instagram yang mudah dan bisa Anda lakukan. Semoga artikel ini dapat bermanfaat ya.

0 Response to "2+ Cara Repost Instagram Menggunakan Aplikasi Mudah !"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel