3 Cara Menghilangkan Iklan di Android Work !

Cara Menghilangkan Iklan di Android
Cara Menghilangkan Iklan di Android - Tidak heran mengapa banyak iklan muncul pada smartphone yang Anda miliki, iklan merupakan sumber pendapatan dalam sebuah bisnis dan pengembangan situs, jangan khawatir terdapat cara menghilangkn iklan di Android dengan mudah.

Akan sangat menjengkelkan memang jika terus-terusan iklan muncul pada layar smartphone Anda ketika sedang asyik menggunakannya, momen ini dapat menjadi salah satu pengalaman tidak menyenangkan di dalam hidup.


Bagaimana Cara Menghilangkan Iklan di Android?

Terdapat beberapa cara yang dapat digunakan untuk menghilangkan iklan di Android milik Anda. Hal ini tak lepas dari sebuah smartphone yang terkadang sudah di root, namun jangan khawatir akan hal tersebut. Beberapa cara ini menggunakan aplikasi yang tersedia di PlayStore.

Kami mempunyai cara untuk membuat iklan-iklan tersebut hilang dari layar ponsel Anda baik pada smartphone yang telah di root maupun yang belum di root, mudah dan tidak memakan waktu lama. Berikut langkah-langkahnya.

1. Adblock Plus (ABP)

Adblock Plus merupakan salah satu aplikasi yang kami sarankan sebagai alat untuk menghilangkan iklan-iklan di smartphone Anda. Aplikasi ini merupakan salah sat proyek open source dan memiliki beberapa pilihan untuk iklan non-intrusif.

Cara menghilangkan iklan di Android dengan menggunakan Adblock Plus membuat Anda tidak perlu susah-susah membutuhan root perangkat, namun aplikasi ini juga dapat digunakan pada ponsel yang telah di root, berikut langkah pengaturan dan pemasangan.

Pengaturan

  • Instal atau unduh aplikasi Adblock Plus (ABP) di PlayStore.
  • Masuk ke pengaturan, pilih aplikasi (keamanan pada 4.0 dan di atas) untuk perangkat Anda.
  • Ketuk kotak Centang.
  • Klik oke sebagai konfirmasi pop up.
  • Perangkat Anda sudah siap dipasang Adblock Plus.

Pemasangan

  • Buka browser , download Adblock Plus untuk android. Anda akan menerima APK File  adblockplusandroid-version.apk. (dapat instal juga di PlayStore)
  • Setelah selesai mengunduh, buka adblock plus.
  • Aplikasi akan meminta izin pengguna yang memungkinkan akses super uses untuk Adblock Plus (untuk perangkat yang telah di root).
  • Untuk perangkat yang belum di root, Anda perlu beberapa langkah yang dilakukan secara manual untuk mengatur proxy dalam Android.

2. Adguard

Aplikasi Adguard ini merupakan yang paling populer dari sekian aplikasi yang digunakan untuk menghilangkan iklan di Android. Selain itu, aplikasi ini juga dapat menghindarkan perangkat Anda dari alat pelacak online dan web phising.

Menariknya lagi, adguard juga dapat menghemat bandwidth serta melindungi perangkat Anda dari segala macam kebobolan. Tertarik? jangan khawatir cara menghilangkan iklan di Android dengan Adguard sangat mudah.

Kelebihan aplikasi ini dapat melindungi semua sistem para perangkat dari malware dan phising, selain itu Anda tidak memerlukan root untuk menggunakan Adguard, hal ini sangat memudahkan Anda dalam penggunaan aplikasi tersebut.

Akan tetapi, dari sekian banyak kelebihan Adguard terdapat satu kekurangan yang dapat menutupi kelebihanya, yakni Anda harus menggunakan versi berbayar untuk dapat menghilangkan iklan pada aplikasi Adguard.

3. UC Browser

Cara menghilangkan iklan di Android dengan menggunakan UC Browser sangat mudah dan simpel. Anda hanya perlu mematikan js (javascript) pada aplikasi browser tertentu yang Anda inginkan, sangat mudah bukan?.

Selain itu, Anda tidak perlu melakukan root pada perangkat Anda untuk menghilangkan iklan di Android menggunakan UC Browser,hanya perlu mengunduh aplikasi tersebut di PlayStore, berikut langkah sederhananya.
  • Unduh UC Browser, masuk ke aplikasi
  • Masuk ke menu setting
  • Klik menu setting, lalu aktifkan menu adblock dan selesai.
Itulah 3 cara menghilangkan iklan di android yang bisa Anda terapkan. Semoga bermanfaat.

Dapatkan update artikel teknologi terbaru dari kami via email:

0 Response to "3 Cara Menghilangkan Iklan di Android Work !"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel