Cara Masuk dan Keluar Mode Fastboot Xiaomi 2024

Daftar Isi
Cara Hack Koin Shopee - Shopee merupakan salah satu aplikasi layanan online yang sedang populer dan saat ini digunakan banyak orang.

Ada banyak fitur yang ada di aplikasi shopee, salah satu fiturnya adalah seperti koin shopee yang bisa anda gunakan untuk mendapatkan diskon saat belanja di aplikasi shopee.

Nilai koin shopee yang anda dapatkan bisa untuk mengurangi harga barang yang anda beli dengan jumlah banyak.

Jika anda memiliki koin shopee 10.000, maka anda bisa mendapatkan potongan harga hingga 10 ribu rupiah. Itulah kenapa koin shopee menjadi sangat bermanfaat.

Lalu bagaimana cheat shopee? Kali ini kita akan membahas cara untuk menghack koin shopee dengan cara yang simple dan mudah.

Jika anda penasaran dengan cara mendapatkan koin shopee terbanyak dan mendapatkan banyak koin shopee secara gratis, anda bisa menyimak informasinya dalam ulasan berikut.

Silahkan anda simak ulasan cara hack koin shopee dengan cara yang simple dan juga mudah bahkan tidak memerlukan aplikasi khusus berikut ini.

Cara Hack Koin Shopee Dengan Undang Teman atau Kode Referral

Cara Hack Koin Shopee
Cara hack koin Shopee yang pertama untuk mendapatkan koin shopee gratis yaitu dengan menggunakan kode referral atau mengundang teman.

Disaat anda mengundang orang lain dan sukses untuk menginstal aplikasi shopee, dan belanja menggunakan kode referral yang anda bagikan.

Saat transasksi berakhir, anda akan memperoleh koin shopee yang akan masuk di akun shopee milik anda.


Tidak hanya menguntungkan, namun orang yang menggunakan kode voucher yang anda berikan juga akan memberikan koin untuk anda.

Saat orang lain berbelanja dan mendapatkan cash back 50% dari nilai belanja optimal 30000 yang akan masuk ke saldo koin shopee orang tersebut.

Dengan begitu, anda akan sama-sama mendapatkan keuntungan, keuntungan yang anda peroleh berupa 10000 koin shopee.

Oleh karena itu, anda bisa membagikan kode referral anda kepada orang lain agar mendapatkan koin shopee saat orang lain memakai kode yang anda berikan.

Cara Hack Koin Shopee Dengan Login dan Buka Aplikasi

Cara hack koin Shopee yang selanjutnya adalah dengan login ke aplikasi shopee.

Ketika anda telah login, buka aplikasi shopee setiap hari hingga anda akan mendapatkan koin shopee secara gratis.

Anda bisa memperoleh koin shopee secara gratis dengan cara ini.
  • Buka Aplikasi Shopee;
  • Klik menu "AKU";
  • Tekan Koin Shopee;
  • Tekan Chek in saat anda masuk di taman reward koin shopee.

Anda juga bisa memperoleh koin shopee secara gratis setiap hari saat anda chek in.

Keren bukan? Caranya sangat mudah dan juga lumayan memperoleh koin shopee free.

Tidak dibutuhkan trik spesial untuk melakukannya, karena menunya telah disediakan oleh shopee.

Setelah koin anda terkumpul, anda tinggal menukar koin shopee dengan diskon belanja saat berbelanja di shopee.

Koin shopee juga sangat memudahkan anda saat akan melakukan pengembalian dana, karena saat anda membatalkan pembelian maka pengembalian koin otomatis dari sistem.

Nah, Itu tadi beberapa cara untuk cheat koin shopee yang simpel juga mudah dan bisa anda coba di hp dan aplikasi shopee.

Untuk mendapatkan koin shopee yang banyak, anda bisa mendpatkannya secara gratis atau dengan belanja terlebih dahulu.

Semoga cara diatas bermanfaat dan juga bisa menjadi referensi untuk anda yang ingin mendapatkan koin shopee secara gratis.

Jangan lewatkan artikel kami yang lainnya tentang cheat koin shopee poly, cara mendapatkan 1 juta koin shopee dan cara nuyul koin shopee via termux.

Ada juga tentang cara hack shopee poly dan cara cheat koin shopee poly.

Itulah keseluruhan bahasan kita kali ini mengenai cara hack koin Shopee. Semoga bermanfaat danCara masuk mode Fastboot Xiaomi & cara keluar dari mode Fastboot Xiaomi - Fastboot merupakan fitur tersembunyi yang dimiliki oleh smartphone Xiaomi.

Apa fungsi fastboot di hp xiaomi? Fastboot Xiaomi sendiri bisa digunakan untuk beberapa keperluan penting seperti upgrade android, reset smartphone, dan beberapa keperluan lainnya.

Namun tak jarang banyak pengguna xiaomi tidak mengetahui cara menggunakan fastboot tersebut.

Baca juga : Cara Mengunci Aplikasi di HP Tanpa Aplikasi dan Dengan Aplikasi Terbaru

Pada dasarnya ada beberapa cara untuk bisa masuk dan juga menggunakan mode fastboot xiaomi tersebut, dimana cara yang bisa anda gunakan bisa disesuaikan dengan kebutuhan dan kemampuan anda.

Tentu saja masing-masing cara memiliki kelebihan serta kekurangannya masing-masing.

Dalam uraian di bawah, kami akan membahas mengenai beberapa pertanyaan yang banyak di tanyakan seperti astboot xiaomi 4a, fastboot xiaomi 5a, fastboot xiaomi 4x, cara mengatasi fastboot xiaomi 4a, cara keluar dari fastboot xiaomi 4x dan fastboot xiaomi 6a.

Baca juga : Cara Menghilangkan Iklan di Android Terbaru

Selain itu ada juga pertanyaan tentang cara mengatasi fastboot xiaomi redmi 4x, cara keluar dari fastboot xiaomi tanpa tombol power, fastboot xiaomi redmi 5a, cara keluar dari fastboot hp xiaomi dan cara mengatasi fastboot xiaomi mi a1.

Nah kita akan mencoba untuk menjawab pertanyaan-pertanyaan tersebut pada ulasan di bawah ini. Silahkan disimak ya gaes.

Cara Masuk Mode Fastboot Xiaomi

Cara masuk mode Fastboot Xiaomi & cara keluar mode Fastboot Xiaomi
Berikut beberapa cara masuk mode fastboot Xiaomi.

1. Masuk Mode Fastboot Xiaomi Melalui Tombol Fisik

Cara masuk mode fastboot Xiaomi yang pertama yang bisa anda gunakan adalah dengan menggunakan tombol fisik yang dimiliki oleh smartphone Xiaomi.

Caranya cukup mudah yaitu pertama anda harus mematikan smartphone anda terlebih dahulu.

Baca juga : Cara Reset Xiaomi Factory dan Hard Reset

Setelah smartphone Xiaomi telah mati kemudian tekan tombol power dan tombol volume down secara bersamaan, tekan dan tahan beberapa detik maka akan muncul logo fastboot.

Setelah logo fastboot tersebut muncul anda bisa memilih beberapa pilihan yang tersedia, disini anda bisa melakukan update, restart, reset, dan beragam fungsi lainnya.

2. Masuk Mode Fastboot Xiaomi Melalui Laptop atau PC

Bila anda ingin lebih leluasa menggunakan mode fastboot xiaomi ini, maka anda bisa menggunakan cara masuk mode fastboot Xiaomi melalui laptop atau PC.

Caranya pertama anda harus menyiapkan sebuah laptop, usb, dan sebuah smartphone Xiaomi yang telah aktif USB debuggingnya.

Cara untuk mengaktifkannya anda harus masuk ke menu setting dan pilih tentang ponsel, klik beberapa kali MIUI hingga muncul tulisan developer.

Baca juga : Cara Membuka Mi Cloud yang Terkunci

Selanjutnya aktifkan OEM unlock xiaomi menggunakan additonal setting, developer option, dan aktifkan USB debugging.

Berikutnya colokkan USB dari laptop ke smartphone Xiaomi, pilih file c dan shift lalu klik kanan maka akan muncul sebuah jendela yang berisi berbagai kode.

Dengan menuliskan fastboot maka secara otomatis smartphone akan melakukan prosesnya sendiri.

Cara Keluar Dari Mode Fastboot Xiaomi

Berikut beberapa cara keluar dari mode fastboot Xiaomi.

1. Keluar Dari Mode Fastboot Xiaomi Dengan Tombol Fisik

Fitur Fastboot Xiaomi memang sangat berguna, namun disisi lain terkadang ponsel Xiaomi sering masuk sendiri ke mode tersebut.

Hal tersebut bisa terjadi karena beberapa penyebab seperti macet, boot, bahkan error sekalipun.

Bila ponsel anda mengalami fastboot sendiri maka hal.yang harus dilakukan adalah keluar dari mode tersebut.

Baca juga : Cara Screenshot Xiaomi Semua Series

Cara keluar dari mode fastboot Xiaomi yang pertama ini sangat mudah yaitu cukup tekan tombol power dan volume down secara bersamaan, tekan dan tahan hingga tampilan fastboot xiaomi hilang lalu ponsel hidup dengan sendirinya.

2. Keluar Dari Mode Fastboot Melalui Komputer

Apabila anda telah menggunakan tombol power dan tombol volume di smartphone xiaomi namun tetap tidak bisa, maka anda bisa menggunakan cara keluar dari mode fastboot xiaomi melalui laptop atau PC.

Caranya sama dengan masuk fastboot melalui komputer, yaitu dengan menggunakan USB debugging.

Perbedaannya terdapat pada penulisan kode pada jendela di laptop anda, dimana bila ingin keluar dari mode fastboot ini anda hanya perlu menuliskan kode fastboot reboot.

Baca juga : Cara Menambah RAM HP Android Tanpa Root Semua Merek HP

Dengan begitu smartphone anda akan secara otomatis mematikan mode tersebut dan menghidupkan smartpone seperti semula lagi.

Cara terakhir bila anda tidak mau ambil pusing dalam menggunakan mode fastboot xiaomi baik karena ingin upgrade atau sedang mengalami error, maka anda bisa langsung meminta bantuan dengan mengunjungi service center dari Xiaomi.

Selain lebih mudah membawanya ke service center cenderung lebih aman, apalagi biaya yang anda keluarkan juga tidak terlalu besar.

Bahkan bila garansi masih tersedia anda bisa secara gratis dalam melakukan fastboot yang mudah dan juga lebih aman dari pada melakukannya dengan asal-asalan.

Itulah beberapa poin mengenai cara masuk dan keluar mode fastboot xiaomi yang bisa anda jadikan panduan.

Perhatikan dengan teliti cara masuk mode fastboot xiaomi dan cara keluar dari mode fastboot xiaomi yang telah diuraikan di atas agar anda tidak bingung bila sedang mencobanya. Semoga bermanfaat.
selamat mencoba.