2+ Tips Membuat Video Tik Tok Dengan Efek Transisi

Cara Membuat Video Tik Tok Dengan Efek Transisi
Aplikasi berbagi video kreatif Tik Tok saat ini sedang di puncak kepopulerannya. Aplikasi Tik Tok saat ini sudah menyalip facebook, snapchat, Instagram dan youtube dalam jumlah pengunjungnya.

Fitur yang disediakan oleh aplikasi Tik Tok salah satunya adalah efek transisi. Dengan membuat video Tik Tok dengan efek transisi dipercaya dapat membuat video menjadi lebih bagus dan menarik perhatian.

Lalu bagaimana tips membuat video Tik Tok dengan efek transisi ini? Silahkan anda lanjutkan membaca artikel ini ya.


Cara Memanfaatkan Efek Transisi Untuk Membuat Video Tik Tok Agar Lebih Menarik

Membuat video Tik Tok dengan efek transisi sebenarnya sangat mudah dan menarik. Jadi sebelum mencoba menggunakan efek transisi karena belum mencoba maka akan dikira sulit dalam membuatnya.

Hal yang pertama yang harus anda perhatikan dalam membuat video Tik Tok dengan efek transisi ini adalah segi pencahayaan. Dengan pencahayaan yang baik akan membuat video Tik Tok anda akan menjadi lebih berkualitas.

Hal yang kedua, sebelum membuat video Tik Tok dengan efek transisi ini adalah memilih lagu yang sesuai dan cocok dengan gerakan yang anda rencanakan.

Hal penting yang ketiga pembuatan video Tik Tok dengan efek transisi yaitu menambahkan efek filter. Namun dalam penambahan efek filter dalam pembuatan video Tik Tok ini tidak boleh berlebihan.

Kendala Dalam Membuat Video Tik Tok Dengan Efek Transisi

Hal penting yang harus anda perhatikan dalam membuat video Tik Tok dengan efek transisi ini adalah kesabaran. Kita bisa saja membuat video Tik Tok dengan efek transisi ini dalam 5 menit namun hasilnya akan biasa saja.

Dengan menghabiskan waktu kira-kira 4 jam maka proses pembuatan video transisi Tik Tok ini mulai dari memilih dan mengedit lagu sampai dengan pengambilan gambar akan dapat menghasilkan video Tik Tok yang berkualitas dan menarik.

Selanjutnya, untuk proses penggabungan video dengan lagu akan menghabiskan waktu yang relatif lama tergantung dari kerumitan dan jumlah potongan video Tik Tok yang akan anda buat.

Kesulitan yang sering dihadapi ketika membuat video Tik Tok dengan efek transisi ini adalah saat menyetting agar transisi menjadi mulus, kreatifitas gerakan dan juga emosi dan mimik wajah ketika pengambilan gambar.

Demikianlah tips membuat video Tik Tok dengan efek transisi yang bisa anda lakukan. Dengan mengikuti tips membuat video Tik Tok dengan efek transisi di atas dan dengan memahami kendala yang sering dihadapi dalam membuat video Tik Tok dengan efek transisi, maka tentu anda dapat menciptakan video Tik Tok yang menarik dan berkualitas. Semoga bermanfaat.

Dapatkan update artikel teknologi terbaru dari kami via email:

0 Response to "2+ Tips Membuat Video Tik Tok Dengan Efek Transisi"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel