4+ Cara Melacak Nomor HP Terbukti Work 100% !

Cara Melacak Nomor HP
Cara Melacak Nomor HP - Salah satu cara melacak nomor hp yang kerap digunakan oleh seseorang adalah menggunakan google maps, media internet lain atau dengan menggunakan aplikasi. Melacak nomor dengan mudah dan simpel memiliki banyak manfaat untuk kebanyakan orang.

Seseorang yang melacak nomor hp biasanya merupakan korban aksi pencurian, dengan melacak nomor tersebut mereka dapat mengetahui posisi dimana hp yang dibawa oleh si pencuri. Seiring perkembangan zaman, cara untuk melacaknya pun semakin beragam dan sangat mudah dilakukan.


Cara Melacak Nomor HP Cepat

Beberapa penjelasan berikut akan mempermudah Anda untuk dapat melacak nomor menggunakan jaringan internet. Cara ini memudahkan Anda melacak nomor telefon tak dikenal yang mengirim SMS atau menelefon Anda.

1. Number Locator

Number Locator merupakan salah satu aplikasi yang dapat digunakan untuk melacak nomor hp/ponsel. Dengan menggunakan aplikasi ini, Anda dapat dengan mudah melacak nomor dan dengan cepat menemukan lokasi atau keberadaan nomor hp tersebut.

Aplikasi lacak nomor hp ini mengandalkan data dari pengguna ponsel untuk proses pencarian. Namun, Anda tak perlu memakai koneksi internet atau megaktifkan GPS untuk menemuka lokasi nomor ponsel tersebut.

Selain itu, aplikasi lacak nomor hp ini juga dapat digunakan untuk semua layanan operator seluler di tanah air. Anda hanya perlu mengunduh aplikasi yang telah tersedia di PlayStore melalui smartphone Anda, berikut langkahnya:
  1. Instal Pencari Nomor Telepon/Number Locator di PlayStore atau AppStore.
  2. Setelah diunduh, masuk ke dalam aplikasi, ketikan nomor yang ingin dilacak pada kolom yang tersedia lalu pilih Localize.
  3. Kemudian akan muncul maps pada layar smartphone Anda yang menunjukkan lokasi dan penunjuk arah dimana nomor tersebut berada.

2. iSharing-Find My Friends

Aplikasi iSharing juga dapat digunakan untuk melacak nomor hp/telefon atau sekadar hanya ingin tahu keberadaan si pengguna nomor telepon tersebut. Namun, tidak sembarang orang dapat menggunakan aplikasi iSharing.

Syarat utama bagi pengguna untuk dapat menggunakan aplikasi pelacakan nomor hp ini adalah undangan untuk bergabung dari orang yang memiliki aplikasi yang sama pada smartphone milik mereka, berikut penjelasannya.
  1. Instal aplikasi iSharing di PlayStore atau AppStore.
  2. Setelah selesai diinstal, buka aplikasi dan laukan pendaftaran.
  3. Gunakan alamat Email dan nomor telefon Anda untuk mendaftar.
  4. Setelah itu akan muncul pilihan pemberitahuan jika ada nomor telefon teman yang berada di sekitar Anda dengan jarak tertentu.
  5. Anda juga dapat menyetel jarak sesuai dengan keinginan Anda.
  6. Klik opsi Cari Saya, lalu pilih izinkan perangkat mengakses lokasi Anda.
  7. Pilih dan undang teman untuk bergabung menggunakan aplikasi tersebut.
  8. Setelah selesai maka akan muncul maps yang menunjukkan keberadaan nomor milik rekan Anda.

3. Google Maps

Dari sekian banyak cara melacak nomor hp, melacak dengan menggunakan google maps merupakan cara yang paling populer di kalangan masyarakat. Langkahnya pun terbilang mudah dan tidak sulit, berikut penjelasannya.

  1. Instal Google Maps
  2. Setelah selesai di instal lalu buka, klik menu pada pojok kiri atas aplikasi.
  3. Pilih menu 'bagi lokasi' kemudian klik 'mulai'.
  4. Pilih rentang waktu lokasi dibagikan, sesuai dengan kebutuhan Anda.
  5. Masukkan email dan nomor hp yang akan dilacak, lalu pilih bagikan.
  6. Muncul layar konfirmasi, pilih 'aktifkan'.
  7. Maka nomor yang Anda ijinkan untuk melihat lokasi Anda akan muncul pada maps si pengguna nomor tersebut.

Itulah cara melacak nomor HP yang bisa Anda coba. Semoga berhasil.

0 Response to "4+ Cara Melacak Nomor HP Terbukti Work 100% !"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel