Cara Cheat Free Fire di Android Mudah

Cara Cheat Free Fire di Android Mudah
Cara cheat Free Fire di android - Bermain game third-person shooter atau first-person shooter sepertinya menjadi hal yang popluer di kalangan banyak orang belakangan ini. Banyak orang dari bermacam usia bermain game-game jenis ini.

Salah satunya game bernama Free Fire yang terkenal akan Booyah kalau seorang pemain berhasil menjadi orang yang bertahan hidup. Untuk mendapatkan Booyah dengan mudah, anda bisa mengikuti cara cheat Free Fire.

Free Fire, game besutan Garena ini menarik banyak perhatian orang orang karena keseruannya. Siapa yang tidak tertarik dengan game tembak-tembakan yang menantang skill dan adrenaline, semua juga pasti tertarik.

Terkadang, anda mungkin jengkel jika terus-terusan kalah dalam permainan. Hingga anda memutuskan untuk meraih kemenangan menggunakan cheat dan anda sedang membaca artikel yang tepat untuk mengetahui cara cheat free fire di android.


Cara Cheat Free Fire Mudah

Saat bermain game Free Fire, mungkin anda sudah menjumpai pemain lain yang juga menggunakan cheat dan itu membuat anda jengkel. Anda rasanya perlu membalas pemain-pemain seperti itu dengan juga menggunakan cheat. Intinya, dengan menggunakan cheat, persentase anda untuk meraih Booyah dalam permainan semakin besar.

Sebelum anda menerapkan cara cheat Free Fire, anda perlu memastikan bahwa smarthone anda sudah dalam keadaan rooted. Tanpa keadaan smartphone yang telah di-root, mustahil bagi anda untuk menggunakan cheat karena syarat utama cheat ini adalah smartphone dalam kondisi rooted. Jika pun belum, jangan khawatir, anda bisa melakukan root terlebih dahulu yang tutorialnya bisa anda cari di YouTube.

Bahan atau Aplikasi Pendukung Cheat Free Fire di Android

Saat smartphone anda sudah rooted, sekarang anda perlu mempersiapkan bahan-bahan yang diperlukan untuk melakukan cheat. Berikut adalah bahan-bahan yang anda perlukan untuk mendukung kesuksesan cheat yang anda gunakan:
  1. Apk Free Fire + file obb
  2. Game Guardian
  3. Script Free Fire Brutal Edition
  4. VirtualXposed
  5. Virtual hosts
Jika semua bahan sudah siap, anda tinggal mengikuti instruksi di bawah ini (perhatikan setiap langkhanya, jangan sampai ada yang terlewat).

Langkah Cheat Free Fire di Android

1. Install Free Fire (jika sebelumnya anda sudah memiliki Free Fire dari Google Playstore, maka uninstall dan ganti dengan versi apk yang telah anda download), pindahkan file obb ke dalam folder Sdcard/Android/Obb/com.dts.freefireth (jika foldernya tidak ada, anda bisa membuatnya sendiri.

2. Jika Free Fire sudah di-install, sekarang anda bisa meng-install semua bahan-bahan yang telah anda download dan simpan file script serta hosts Free Fire di tempat yang mudah diakses. Saat semua sudah ter-install, lakukan clon pada aplikasi GameGuardian dan Free Fire melalui VirtualXposed.

3. Buka aplikasi Virtual hosts dan pilih “Re-Select Host File”. Selanjutnya, arahkan Virtual hosts tersebut ke file Hosts Free Fire yang telah anda download. Setelahnya, Virtual hosts akan otomatis aktif dengan tanda hijau yang berarti ON.

4. Setelah Virtual hosts aktif, jalankan Free Fire melalui aplikasi VirtualXposed.

5. Setelah anda sudah memasuki lobby Free Fire, jalankan aplikasi GameGuardian yang juga melalui aplikasi VirtualXposed.

6. Setelah GameGuardian terbuka setting terlebih dahulu memory range-nya menggunakan settingan ini: B: Bad (Dangerous) [75.45 MB], Cb: C++ .bss [0 B], PS: PPSSPP [0 B], dan A: Anonymous [28.00 KB]. Sekarang, pilih Free Fire pada menu proses.

7. Buka script yang telah anda download melalui GameGuardian, setelah itu lakukan bypass (pilih salah satu menu bypass).

8. Saat script telah berjalan, anda bisa bebas memilih cheat yang ingin anda gunakan.

9. Selamat menikmati!

Itulah cara cheat Free Fire di android yang bisa anda lakukan. Dengan mendownload bahan atau aplikasi pendukung cheat Free Fire dan juga mengikuti langkah-langkah cheat yang sudah diuraikan di atas, maka selanjutnya anda tinggal menikmati hasilnya. Selamat mencoba.

Dapatkan update artikel teknologi terbaru dari kami via email:

0 Response to "Cara Cheat Free Fire di Android Mudah"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel