4 Cara Cek Nomor Simpati Mudah Work 100% !

Cara Cek Nomor Simpati
Cara cek nomor Simpati - Terkadang bagi kita sangat sulit menghafal atau mengingat nomor telpon yang kita miliki. Namun berikut ada beberapa cara supaya kita tidak repot-repot lagi untuk menghafal atau mengingat nomor telpon yang kita miliki.


1. Cek Nomor Simpati Dengan Menggunakan Operator

Berikut langkah-langkah yang bisa kalian pratekkan:
  • buka menu dial phone atau menu panggilan lalu ketik 188.
  • kalian akan dikenakan biaya Rp 400 dan apabila kalian sedang berada di luar negri kalian bisa menghubungi +628110000333. Tunggu hingga terhubung.
  • setelah terhubung dengan operator kita bisa langsung tanyakan nomor yang kalian miliki ,lalu catat nomor yang disebutkan oleh operator tersebut.

2. Cek Nomor Simpati Dengan Menelpon Atau SMS Ke Nomor Yg Lainnya

Mungkin cara ini adalah cara yang paling mudah yaitu dengan mencoba menelpon ke nomor lainnya misalnya nomor hp kakak, adik, ortu dll. Dengan demikian kita akan mudah mengetahui nomor yang kita miliki pada hp yang kita sms/telpone.

3. Cek Nomor Simpati Dengan Menggunakan Dial Phone

Berikut langkah-langkah yang bisa kalian gunakan:
  • buka menu dial phone.
  • kemudian ketik *808# atau kalian juga bisa menggunakan kode UUSD lainnya yaitu *999# terserah kalian ingin menggunakan kode UUSD yang mana,setelah itu tekan tombol panggil.
  • lalu tunggu sebentar sampai ada tampilan tampilan informasi dari kartu simpati kita dan info tentang nomor kartu yang kita miliki,dan anda juga akan diberi informasi lain nya yaitu melalui pesan/sms.

4. Cek Nomor Simpati Dengan Menggunakan MyTelkomsel

  • Kita harus mengunduh aplikasi MyTelkomsel kalian bisa mendapatkan nya di Google Play Store atau melalui web browser.
  • setelah itu buka aplikasi lalu tekan tombol pendaftaran ,selanjutnya login menggunakan akun yang sudah di buat.
  • dan pada menu Home atau Beranda terdapat berbagai informasi misalnya info nomor yang kita gunakan,nama pengguna,sisa kuota dan jumlah pulsa yg kita miliki.
Kalian juga bisa menggunakan cara cek nomor simpati di atas dengan kartu yang berbeda misalnya kartu AS dan HALO. Semoga cara cara cek nomor simpati diatas bisa digunakan dan bermanfaat bagi Anda.

0 Response to "4 Cara Cek Nomor Simpati Mudah Work 100% !"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel