Cara Mudah Membobol Wifi Menggunakan WPS WPA Tester !

Cara Membobol Wifi Menggunakan WPS WPA Tester
Bagaimana cara membobol wifi menggunakan WPS WPA Tester? Banyak orang yang bertanya tanya mengenai hal ini.

Seperti kita ketahui bersama bahwa dalam kehidupan sehari-hari, saat ini smartphone berbasis Android merupakan jenis telepon genggam yang paling sering digunakan. Smartphone merupakan salah satu sarana telekomunikasi yang tidak bisa dipisahkan dari kegiatan manusia.

Fitur yang dimiliki smartphone tentu sudah jauh berkembang lebih dari handphone yang terdahulu. Pada smartphone tentu saja memiliki kelebihan pada aplikasi yang ada di smartphone itu sendiri. Aplikasi merupakan suatu hal yang menjadi hiburan bagi pengguna smartphone.

Tapi, ada juga salah satu aplikasi bernama WPS WPA Tester yang digunakan untuk mengakses internet Anda. Di sini Anda akan mengerti cara menggunakan WPS WPA tester untuk mengoptimalkan smartphone Anda.


Sekilas Tentang Wifi

Saat ini tentu sudah era modern di mana internet melanda kehidupan sehari-hari. Akses Internet pada smartphone, sekarang bergantung pada paket data masing-masing perdana yang digunakan pemilik smartphone atau akses Wifi.

Jika membahas Wifi, Wifi adalah teknologi jaringan menggunakan jaringan radio untuk menyambung pada jaringan.

Dalam penggunaan Wifi, pembuatan untuk ini disusun dengan sebuah router atau modem tanpa kabel yang menyambung pada jaringan internet tersebut.

Perlu pengkonfigurasi agar, Wifi dapat digunakan agar sesuai dengan besaran frekuensi yang ada di jaringan. Inilah salah satu hal yang membuat smartphone Anda bisa mengakses internet yang ada.

Beberapa keunggulan Wifi ini untuk smartphone atau perangkat lainnya adalah kepraktisan pada teknologi nirkabel satu ini.

Tentu untuk hotel maupun tempat umum dengan adanya akses internet dengan Wifi, segala pekerjaan yang ada menjadi lebih mudah dan cepat. Untuk sekolah ditujukan pada siswa, tentu jika digunakan untuk hal positif maka akan membuat perkembangan belajar para siswa menjadi lebih luas.

Wifi saat ini memang menjadi salah satu hal yang wajib ada di tempat umum banyak orang. Akses internet untuk kehidupan sehari-hari memang penting untuk membantu memenuhi kebutuhan yang ada.

Namun, apakah Anda pernah mendengar istilah hotspot? Pengertian dalam kata hotspot adalah area yang sudah terkena dampak sinyal Wifi atau sudah terjangkau akses Wifi yang ada. Adaptor wireless adalah komponen utama di mana sebuah perangkat seperti smartphone, laptop, tablet, atau gadget menjadi bisa mengakses daerah yang sudah hotspot.

Biasanya beberapa gadget yang sudah modern akan dibekali dengan slot PCI dan UB agar bisa mendeteksi sinyal Wifi sekitar. Jika belum dibekali adaptor bawaan maka Anda perlu menginstall driver agar bisa tersambung dengan Wifi yang ada.

Untuk cara kerja jaringan Wifi itu bagaimana? Wifi menggunakan jaringan radio untuk bisa mentransmisi informasi yang ada ke dalam jaringan tersebut. Komputer atau laptop yang memiliki adaptor nirkabel mampu menerjemahkan data yang telah dikirim berupa sinyal radio. Kemudian akan ditransimisikan lagi menggunakan antena menuju router. Setelah sudah diterjemahkan, data akan di transfer ke jaringan internet melalui ethernet sebagai sambungan.

Manfaat Wifi Untuk Smartphone

Setelah Anda mengetahui garis besar dari Wifi, tentu hal yang terpenting juga adalah manfaat utama pada smartphone Anda. Wifi yang dahulu digunakan hanya sebagai perangkat nirkabel, saat ini menjadi sangat dibutuhkan agar mobilitas pengguna dalam akses internet selalu tersedia.

Namun, Wifi sendiri memiliki fungsi yang cukup banyak untuk smartphone Anda. Apa saja fungsinya? Berikut penjelasannya untuk Anda :

1. Berbagi File di Manapun

Dalam pekerjaan, file atau data merupakan hal yang penting untuk membantu pekerjaan menjadi lebih ringan. Tentu saat ini perusahaan internet memiliki produk yang membuat Anda dapat menyimpan produk Anda di Internet secara aman dan tidak mudah terkendala. Tentu hal seperti file atau data yang hilang atau tidak bisa diakses adalah salah satu hal yang harus dihindari oleh pengguna.

Wifi Smartphone berguna membantu Anda untuk bisa setiap saat mentransfer data atau file besar ke sistem penyimpanan online. Tentu ini sangat membantu Anda, agar segala file Anda bisa Anda akses dan cek kembali dengan mudah dan tidak ada kekurangan apapun.

2. Menghubungkan Antar Perangkat

Dalam penggunaan sehari - hari tentu terkadang seseorang bisa memiliki perangkat yang modern lebih dari satu. Tentu seluruh perangkat tersebut membutuhkan konektivitas yang memadai agar dapat berjalan secara optimal dan baik. Wifi memiliki kemampuan yang baik agar menyambungkan aktivitas antar perangkat yang Anda miliki. Perangkat Anda seperti SmartWatch, SmartBand, Laptop lipat, atau perangkat lainnya tetap bisa terakses dengan baik. Biasanya, perangkat - perangkat Anda perlu dilengkapi dengan aplikasi bawaan agar terhubung.

3. Menjadi Pengganti Mouse atau Keyboard

Teknologi Wifi yang ada juga membuat Anda bisa mengakses aplikasi yang mampu menjalankan keyboard dan mouse. Aplikasi yang ada tersebut tentu perlu Anda install di smartphone Anda. Ini bisa mengganti perangkat keyboard dan mouse yang dipakai untuk komputer Anda saat mengerjakan hal yang penting.

Tentang WPS WPA Tester

Pembahasan Wifi sangat berhubungan dengan aplikasi untuk smartphone WPS WPA Tester. Aplikasi Android ini merupakan aplikasi yang telah dikembangkan oleh seorang bernama Alessandro Sangiorgi. Aplikasi ini bermanfaat untuk mendeteksi serta mampu membobol sistem security Wifi WPS dan WPA.

Tentu ini berguna untuk membantu orang dalam menggunakan Wifi di area umum yang asing. Aplikasi ini digunakan untuk android yang memiliki sistem operasi 4.0 atau lebih. Untuk aplikasi ini bagi Android Lollipop dan Marshmallow tidak perlu menggunakan bantuan root lagi. Salah satu fitur menarik WPS WPA Tester adalah Anda bisa gunakan hal seperti block dan menghapus iklan yang ada.

Aplikasi ini membantu Anda yang ingin membobol kata sandi pada suatu lokasi wifi dengan smartphone android. Untuk melakukan hal tadi, gunakan WPA Tester Premium. Tentu sangat menarik jika menggunakan aplikasi ini. Akses Wifi di mana saja merupakan suatu kemudahan bagi pengguna smartphone Android.

Cara Menggunakan WPS WPA Tester

Berikut ini cara untuk menggunakan aplikasi WPS WPA tester untuk membobol Wifi :
  1. Download dan Install Aplikasi WPS WPA Tester di Playstore smartphone Anda.
  2. Jika sudah mendownload dan menginstallnya, maka buka aplikasi tersebut.
  3. Pilih tulisan Agree kemudian Auto Scan dan matikan menu WPS Only berada di bawah.
  4. Nyalakan Wifi smartphone Anda, kemudian lihat pada menu tersebut terdapat logo gembok dengan warna yang berbeda-beda
  5. Paling aman pilih yang gembok berwarna hijau sesuai prosedur.
  6. Setelah pilih yang gembok berwarna hijau, nanti akan terdapat pilihan baru.
  7. Tekan “YES” untuk melanjutkan proses.
  8. Di sini akan terdapat banyak pilihan, pilih saja yang No Root jika hp Anda belum pernah melakukan rooting tapi jika sudah pilih Root.
  9. Setelah itu, pilih New Method dan klik “Connect Automatic Pin” dan menunggu proses hingga 100%.
  10. Proses selesai dan Anda sudah terhubung dengan Wifi tersebut.
Jika Anda senang melakukan perjalanan dan membutuhkan konektivitas internet, tentu tidak ada salahnya mencoba aplikasi satu ini.

Cara membobol wifi menggunakan WPS WPA Tester ini berguna agar Anda tetap bisa mengakses internet walau sedang berada di luar. Tapi ingat, Wifi yang bisa Anda bobol hanya untuk yang masih berjenis WPS WPA tadi. Jika jika bukan bertipe itu maka tidak akan berguna. Selamat mencoba.

Referensi

Dapatkan update artikel teknologi terbaru dari kami via email:

0 Response to "Cara Mudah Membobol Wifi Menggunakan WPS WPA Tester !"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel