Automatic Call Recorder

Automatic Call Recorder
Automatic Call Recorder
Automatic Call Recorder adalah salah satu aplikasi android besutan developer Quantum4u yang dapat merekam panggilan Anda dengan teknologi yang tinggi.

Aplikasi ini akan menghasilkan hasil rekaman dengan kualitas yang tinggi sehingga jika diputar kembali Anda tidak akan kesusahan dalam mendengarkan ulang percakapan Anda.

Nantinya aplikasi Automatic Call Recorder akan merekam semua panggilan masuk dan panggilan keluar yang nantinya akan disimpan pada ruang penyimpanan perangkat Anda.

Aplikasi ini memastikan bahwa file dari hasil perekaman telepon akan tetap tersimpan di ruang penyimpanan lokal dan tidak akan pernah tersebar ke luar.

Tidak hanya dapat merekam percakapan Anda ketika melakukan panggilan telepon, dengan menggunakan aplikasi ini Anda dapat mengetahui nomor telepon yang belum terdaftar di daftar kontak Anda sebelum Anda menerimanya.

Tidak hanya itu, Automatic Call Recorder pun memungkinkan Anda untuk melakukan blocking panggilan spam yang sangat mengganggu.

Anda juga dapat mengetahui lokasi dari nomor panggilan spam tersebut yang tentunya akan memudahkan dalam melacak keberadaan dari si pemanggil tersebut.

Cara penggunaan Automatic Call Recorder pun cukup mudah, setelah aplikasi berhasil terunduh, Anda dapat membukanya dan melakukan login di halaman pertama.

Setelah itu Anda dapat mengisi identitas diri dan berbagai form lainnya. Jika sudah berhasil, Anda sudah dapat memulai untuk merekam panggilan telepon.

Telah diunduh lebih dari 10 juta kali dan hanya memiliki ukuran file sebesar 12 MB, membuat Automatic Call Recorder dapat menjadi pilihan aplikasi terbaik dalam merekam percakapan telepon.

Anda dapat men-download aplikasi Automatic Call Recorder melalui link yang ada di bawah ini.





Thanks for download. Insurance Loans Mortgage Attorney Credit Lawyer Donate Degree Hosting Claim Conference Call Trading Software Recovery Transfer Gas/Electicity Classes Rehab Treatment Cord Blood.
Dody S. Seseorang yang senang belajar dan sharing segala hal tentang teknologi.

No comments:

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel